Sukses

Nonton Tiger Boy di Vidio, Kisah Persahabatan Manusia Harimau

Tiger Boy merupakan film romantis Indonesia yang dirilis pada 2015. Film ini dibintangi oleh Steven William, Irish Bella, Maxime Bouttier, Alwi Assegaf, Sandrina Michelle, Bucek Dave dan Ryan Wijaya. Simak Sinopsis dan Link Nonton Film Tiger Boy di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tiger Boy merupakan film romantis Indonesia yang dirilis pada 2015. Film ini dibintangi oleh Stefan William, Irish Bella, Maxime Bouttier, Alwi Assegaf, Sandrina Michelle, Bucek Dave dan Ryan Wijaya. Kini, Anda bisa nonton film Tiger Boy melalui aplikasi Vidio.

Film ini di diproduksi di bawah naungan Starvisionplus dan arahan sutradara Nayato Fio Nuala. Film berdurasi 92 menit ini menceritakan tentang kisah cinta Kanya (Sandrinna Michelle/Irish Bella) dan sosok lelaki misterius yang ditemuinya di tengah hutan.

Penasaran dengan alur lengkap film Tiger Boy yang bercerita tentang persahabatan ini? Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Tiger Boy

Film ini dibuka dengan adegan kilas balik seorang wanita di tengah hutan. Tanpa diduga-duga, ia melahirkan. Namun, setelah susah payah melahirkan anaknya, seekor harimau langsung mengambil bayinya dan membawanya pergi. 

Kisah beralih ke masa sekarang, di mana ada seorang anak perempuan yang tengah berjalan-jalan di tengah hutan. Secara tiba-tiba, datang seekor binatang buas yang hendak menerkamnya. Bersamaan dengan itu, datang seorang anak laki-laki (Alwi Assegaf) yang menolongnya dari serangan hewan buas tersebut.

Gadis kecil yang ternyata adalah Kanya itu mencoba menayakan nama anak yang menolongnya itu. Namun, anak lelaki itu tak bisa menyebutkan namanya bahkan tak bisa berbicara. Kanya lantas menamai anak itu 'Radja'. Semenjak mengenal Radja, Kanya menjadi lebih ceria.

Sayang, persahabatan mereka diketahui oleh sang ayah (Bucek Depp) dan keluarganya. Mereka kemudian mencoba menjauhkan Kanya dari Radja, anak yang mereka anggap berbahaya. Perpisahannya dengan raja membuat Kanya menjadi sosok yang suka menyendiri lagi.

Hingga suatu hari Ayah Kanya meninggal. Sebelumnya ia menitipkan surat wasiat kepada Kanya yang telah beranjak dewasa, untuk menikah dengan lelaki pilihan ayahnya yang bernama Todi (Maxim Bouttier). Kanya tidak menyukai Todi, terlebih Todi adalah lelaki yang arogan dan sombong.

Kanya terus didesak untuk menikah dengan Todi meskipun sebenarnya ia hanya mencintai Radja. Perjuangan cintanya belum berakhir, Kanya terus berusaha untuk meyakinkan semua orang bahwa Radja bukanlah Manusia Harimau ataupun orang yang berbahaya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Tiger Boy di Vidio

Dapatkah Kanya membuktikan kepada semua orang bahwa Raja bukanlah Manusia Harimau? saksikan kelanjutannya hanya di film Tiger Boy full movie yang tayang di Vidio. Kunjungi website Vidio atau download aplikasinya di gawaimu sekarang. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.