Sukses

Ini Review The Legend of Hercules, Film yang Angkat Cerita Mitologi Yunani

The Legend of Hercules menceritakan kehidupan Hercules yang hidup di antara mitos dewa Yunani kuno. Hercules mendapatkan pengkhianatan dari ayah tirinya dan membuatnya harus diasingkan. Simak review The Legend of Hercules berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mitologi Yunani adalah sekumpulan mitos dan legenda dari Yunani Kuno yang bercerita tentang kisah para dewa dan pahlawan hingga praktik ritual dan kultus orang Yunani Kuno.

Kisah mitologi Yunani ini cukup populer diperbincangkan di Indonesia melalui novel hingga film. Salah satu film yang mengangkat cerita mitologi Yunani ini ialah film The Legend of Hercules yang tayang pada tahun 2014. 

Film The Legend of Hercules ini menceritakan kisah Hercules, anak dari Dewa Zeus dan Ratu Alcmene yang diasingkan menjadi budak karena dirinya menjalin cinta terlarang dengan Putri Hebe dari Kreta. 

Meskipun begitu, dalam film Hollywood The Legend of Hercules ini Hercules mendapat amanat untuk bertarung melawan bangsa lain dalam suatu pertandingan yang bisa menyelamatkan bangsanya.

Sebelum Anda memutuskan untuk nonton, simak review singkat tentang film The Legend of Hercules berikut ini. Film ini sudah dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kellan Lutz Tampil Memukau

Dalam film berdurasi 1 jam 39 menit ini, Kellan Lutz tampil dengan aktingnya yang cukup memanjakan mata. Selain itu, Renny Harlin, sang sutradara juga berhasil memuaskan para penontonnya. 

Ritme cerita dengan tampilan visual yang diberikan Renny berhasil menambah poin plus dari film ini. Penasaran dengan film The Legend of Hercules ini? Saksikan selengkapnya melalui laman nonton film The Legend of Hercules berikut ini.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.