Sukses

Bhinneka Life Komitmen Bantu Tingkatkan Inklusi Keuangan RI

Masa Pandemi Covid-19 yang dialami dunia khususnya Indonesia menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa ada banyak ketidakpastian didalam hidup

Liputan6.com, Jakarta Masa Pandemi Covid-19 yang dialami dunia khususnya Indonesia menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa ada banyak ketidakpastian didalam hidup. Krisis dan musibah bisa kapan saja terjadi, terlebih berapa lama usia hidup seseorang tidak dapat terprediksi.

Pandemi Covid-19 juga menyadarkan masyarakat untuk saling peduli dan melindungi sesama khususnya keluarga yang menjadi orang terdekat paling dikasihi agar terlindung dari segala dampak pandemic covid-19.

Rasa peduli yang mendalam juga dirasakan oleh PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) untuk melindungi keluarga Indonesia dari dampak pandemic Covid-19 dan risiko hidup lainnya.

Kepedulian tersebut di representasikan oleh Bhinneka Life melalui tema yang diusung pada ulang tahun ke – 5 perusahaan yang jatuh pada 22 Oktober 2021 yaitu 5INERGI (Semangat Bhinneka Life Melindungi Negeri).

Kepedulian Bhinneka Life untuk melindungi keluarga Indonesia juga diwujudkan dengan memberikan edukasi akan pentingnya perlindungan jiwa sekaligus mendukung bulan Inklusi Keuangan di bulan Oktober ini.

Adapun programnya Customer Gathering Nasional dengan tema Semangat Bhinneka Life Melindungi Negeri yang dilakukan secara Live OnAir di SmartFM Radio Network 10 kota, Zoombinar dan Live Streaming Youtube pada 25 Oktober 2021 dengan menghadirkan beberapa narasumber ternama diantaranya James Gwee (Indonesia's Favourite Trainer and Seminar Speaker) Eko Pratomo (Chairman & CO-Founder Halofina), Mohammad Teguh (Financial Expert Halofina) dan Andien (Penyanyi).

“Keluarga sangatlah penting karena keluarga memberikan rasa cinta kasih yang tulus, dukungan dan kerangka nilai bagi masing-masing anggota di dalamya. Keluarga juga menjadi tempat berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Oleh karena itu, kami ingin melindungi setiap keluarga Indonesia agar masa depan dan harapan masing-masing anggota keluarga dapat terwujud meskipun resiko kehidupan menghampiri” ujar Benny Indra, Direktur Utama Bhinneka Life.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tema

Benny juga menambahkan 5INERGI (Semangat Bhinneka Life Melindungi Negeri) menjadi tema yang kami usung pada perayaan ulang tahun Bhinneka Life tahun ini.

Kata 5INERGI sendiri memberikan arti yang mendalam bagi kami insan Bhinneka Life. Karena 5INERGI me-representasikan bahwa Insan Bhinneka Life memilki hubungan kerjasama yang produktif dan harmonis untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik guna memberikan perlindungan jiwa bagi masyarakat Indonesia

"Saya yakin dengan lebih dari 100 kantor pemasaran Bhinneka Life yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar yang profesional dan dapat diandalkan, kami dapat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia” ujar Benny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.