Sukses

Surveyor Indonesia Perkuat Bisnis di Makassar

PT Surveyor Indonesia (Persero) meresmikan gedung baru Kantor Cabang Makassar

Liputan6.com, Jakarta PT Surveyor Indonesia (Persero) meresmikan gedung baru Kantor Cabang Makassar sebagai bentuk fokus peningkatan layanan pelanggan.

Kantor Cabang Makassar terletak di lokasi strategis dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk meningkatkan mutu pelayanan serta sebagai langkah strategis untuk memperkuat dan memperluas layanan jasa Testing, Inspection, and Certification (TIC).

Dengan mematuhi protokol kesehatan ketat, peresmian dihadiri secara langsung oleh Asisten Deputi Bidang Administrasi Umum Pemkot Makassar, Muhammad Mario Said mewakili Walikota Makassar serta jajaran manajemen Surveyor Indonesia diantaranya, Komisaris Ferry Adrianto, Direktur Komersial Saifuddin Wijaya dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Rosmanidar Zulkifli.

“Surveyor Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan. Berdirinya Kantor Cabang Makassar merupakan implementasi atas komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dan bentuk kebulatan tekad perusahaan untuk terus tumbuh berkembang di bisnis pemastian,” ujar Saifuddin Wijaya, Selasa (26/10/2021).

Peresmian kantor yang baru ini merupakan langkah strategis perusahaan melalui akuisisi aset baru dan investasi dalam peralatan-peralatan survei, pengujian, dan pemeriksaan terkini, modern, dan dapat diandalkan.

Selain itu, kantor baru ini berfungsi juga sebagai ruang tumbuh bagi karyawan serta tenaga ahli di berbagai disiplin ilmu, sehingga dapat secara maksimal mendukung peran perusahan sebagai mitra strategis pemerintah, swasta, dan institusi lain, khususnya melalui kompetensi di bidang TIC.

Cakupan bisnis di wilayah Makassar memiliki potensi yang signifikan dan diharapkan memberi kontribusi yang cukup besar bagi bisnis Surveyor Indonesia. Hingga saat ini, pendapatan Cabang Makkasar berasal dari layanan unggulan dalam Inspeksi dan Konsultasi, antara lain SLO, AMDAL, UKL-UPL, Konsultasi rehabilitasi DAS, Konsultasi dan Supervisi Engineering.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan

Selain melakukan peresmian gedung kantor baru, sebagai Surveyor Indonesia juga memberikan bantuan Sebagai bentuk kepedulian sekaligus upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran Kampung Lepping yang yang menghanguskan sedikitnya 110 rumah yang dihuni sekitar 397 jiwa.

Kepala Cabang Makassar Tri Yulianto mengungkapkan, Surveyor Indonesia berkomitmen untuk dapat terus hadir dan memberikan dampak positif kepada masyarakat di berbagai keadaan dan kesempatan.

"Semoga bantuan yang kami berikan akan membawa manfaat bagi masyarakat yang terkena musibah kebakaran Perumahan Lepping dan tali silaturahmi kita senantiasa terjalin dengan baik. Kami berkomitmen untuk bekerja erat dengan Pemerintah dan Instansi dalam menjalankan layanan-layanan yang dapat mengembangkan potensi wilayah Makasar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini