Sukses

Streaming Film The Raid 2 di Vidio, Aksi Penyamaran Rama

Setelah sukses merilis The Raid: Redemption pada 2012, Gareth Evans kembali merilis sekuelnya yang berjudul The Raid 2: Berandal. Alurnya mengisahkan kondisi Rama (Iko Uwais) pasca penyerbuan. Saksikan kelanjutannya dengan streaming The Raid 2 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses merilis The Raid: Redemption pada 2012, Gareth Evans bersama Merantau Films dan XYZ Films kembali merilis sekuelnya yang berjudul The Raid 2: Berandal. Kini, film ini sudah dapat disaksikan di platform Vidio.

Film The Raid 2 dirilis pada 2014 yang sukses ditayangkan di Indonesia dan Amerika Serikat secara serentak pada 28 Maret 2014. Sebelumnya, film ini juga ditayangkan di Festival Film Sundance pada 21 Februari 2014. 

Alur cerita The Raid 2 berkisah tentang kelanjutan hidup Rama (Iko Uwais) setelah berhasil selamat dari pertarungan di markas gembong narkoba. Ia mendapat misi selanjutnya, menyusup ke kelompok Bangun (Tio Pakusadewo) untuk mencari bukti adanya kerja sama antara gembong narkobanya dengan oknum polisi.

Streaming The Raid 2 sekarang untuk mengetahui kelanjutan cerita Rama dalam memberantas bandar narkoba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyamaran

Dalam menjalankan misinya, Rama rela menyamar sebagai narapidana. Hal itu dilakukannya atas perintah dari Bunawar (Cok Simbara). Penyamaran itu membawanya berkenalan dengan Uco, anak dari Bangun sang pemimpin gembong narkoba yang ia cari.

Karena suatu alasan, Uco memperkenalkan Rama dengan Bangun. Perkenalan Rama dan Bangun membawanya untuk menguak bisnis-bisnis gelap dan ilegal lainnya yang dilakukan oleh Bangun. Terlebih, terdapat penjahat lainnya yang berasal dari Yakuza.

Dapatkah Rama melenyapkan gembong penjahat ini? Nonton film The Raid 2 yang tayang di Vidio untuk mengetahui kisah lengkapnya.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film The Raid 2 di Aplikasi Vidio

  1. Cara Nonton Film The Raid 2 di Aplikasi Vidio
  2. Masuk ke aplikasi Vidio;
  3. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  4. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  5. Pilih menu subscription/purchases;
  6. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  7. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  8. Setelah pembayaran berhasil, ketik “The Raid 2” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! Atau,
  9. Klik di sini nonton film The Raid 2

Jadi tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio sekarang  atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.