Sukses

Streaming TV Online Melalui Vidio, Ini Dia 3 Kanal Beserta Rekomendasi Program Acaranya

Streaming TV online berbagai kanal televisi berikut ini di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, kanal televisi kini telah berkembang lebih pesat dengan hadirnya pihak-pihak swasta beserta program-program unggulannya. Namun tetap saja, terkadang bingung untuk menentukan pilihan, bahkan sekadar pilihan kanal televisi untuk ditonton, apalagi mengingat aspek kepraktisan di tengah mobilitas yang cukup tinggi.

Berkaitan dengan hal itu pula Vidio hadir dengan keunggulannya yang dapat dipergunakan diberbagai media, tidak hanya televisi, melainkan laptop, hingga gawai. Selain itu, Vidio juga tidak hanya menghadirkan original series yang eksklusif, melainkan juga kanal televisi Tanah Air secara lengkap.

3 Rekomendasi kanal televisi beserta program acaranya berikut ini dapat ditonton melalui Vidio. Streaming tv online dari dengan kanal apa sajakah? Cari tahu jawabannya dalam artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trans TV

Kanal televisi pertama datang dari Trans TV. Saluran televisi iniyang telah menemani masyarakat Indonesia sejak pertama kehadirannya pada 10 November 2001 silam.

Berbagai program acara turut ditawarkan di dalamnya dengan berbagai tujuan, mulai dari tayangan informatif seperti CNN Connected, Insert Pagi, Insert Siang, Insert Today, CNN News Update, Insert Story, hingga CNN Prime News. Kemudian tayangan hiburan bersama selebriti Tanah Air dalam Pagi-Pagi Ambyar, Kopi Viral, Brownis, Rumpi No Secret, hingga Bikin Laper.

Selain itu, ada pula film-film berkualitas dunia dalam Bioskop Trans TV Spesial dan Bioskop Trans TV.

3 dari 4 halaman

GTV

Pertama kali mengudara pada 1 Juni 2002, GTV atau sebelumnya dikenal dengan nama Global TV, seperti pada umumnya menawarkan berbagai program acara, misalnya Buletin iNews Malam, Buletin iNews Pagi, Buletin iNews Siang.

Untuk acara seputar entertainment, GTV menghadirkan program seperti Obsesi, kemudian Ragam Cerita dan Kisah Viral sebagai tayangan informatif dengan pembawaan yang unik, serta serial animasi yang telah lama menemani para penggemarnya yakni SpongeBob Squarepants.

4 dari 4 halaman

SCTV

Surya Citra Televisi atau SCTV terkenal dengan FTV maupun sinetron-sinetronnya yang kerap kali fenomenal sejak resmi beroperasi pada 24 Agustus 1990 silam. Tidak hanya sinetronnya yang melegenda, banyak pula aktris serta aktor kenamaan yang lahir dari kanal televisi ini. 

Seperti biasanya, pada tahun ini pun beberapa sinetron banyak digandrungi oleh masyarakat, misalnya Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri, Cinta Amara hingga yang terbaru yakni Naluri Hati. 

Tidak terbatas dengan rekomendasi di atas, saksikan pula kanal televisi beserta program acara lainnya melalui streaming tv di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.