Sukses

Sinopsis Kukejar Cinta ke Negeri Cina dan Link Nonton di Vidio

Film ini mengisahkan tentang kisah percintaan antara Ridwan Imam Fadli (Adipati Dolken) dan Chen Jia Li (Eriska Rein). Keduanya berasal dari latarbelakang yang berbeda. Simak sinopsis lengkap dan cara nonton Kukejar Cinta ke Negeri Cina di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film komedi romantis rasanya belum lengkap jika belum menonton film yang satu ini. Film tersebut berjudul Kukejar Cinta ke Negeri Cina yang rilis pada Desember 2014. Kini, film komedi romantis yang menggabungkan unsur religi ini sudah dapat disaksikan di platform Vidio.

Film Indonesia ini turut menggandeng sederet artis ternama Tanah Air seperti Adipati Dolken, Nina Zatulini, Ernest Prakasa, dan Eriska Rein.

Film ini digarap oleh rumah produksi Starvision Plus di bawah arahan sutradara Fajar Bustomi. Alur ceritanya diadaptasi dari novel karya Ninit Yunita dengan judul yang sama. Penasaran dengan jalan cerita filmnya? Simak sinopsis Kukejar Cinta ke Negeri Cina di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Kukejar Cinta ke Negeri Cina

Film ini mengisahkan tentang kisah percintaan antara Ridwan Imam Fadli (Adipati Dolken) dan Chen Jia Li (Eriska Rein). Keduanya berasal dari latarbelakang yang berbeda. Imam adalah mahasiswa semester tua yang tak kunjung wisuda. Namanya yang sangat religius juga tidak mencerminkan sifat aslinya. Bahkan, Imam sering meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Sifat Imam sangat jauh berbeda dengan Chen Jia Li. Chen adalah gadis muslim asal Cina yang taat beribadah dan senantiasa menutup auratnya dengan hijab. Gadis itu juga berperilaku dan bertutur kata lembut.

Awal pertemuan Imam dengan Chen Jia Li adalah saat ia menemani sahabatnya, Billy (Ernest Prakasa) ke klenteng Sam Po Khong. Di sana Imam melihat Chen dan langsung terpesona dengan keramahan dan keanggunannya. Mereka pun berkenalan.

Kenyamanan yang dirasa oleh Imam membuatnya betah bersama Chen Jia Li. Imam berniat untuk segera mengutarakan perasaannya kepada Chen Jia Li. Sayangnya, ia terlambat karena gadis itu telah kembali ke Tiongkok.

Imam bersikukuh untuk mengejar Jia ke Tiongkok dan langsung melamarnya. Kehadiran Widya (Nina Zatulini), mantan kekasih Imam yang memintanya kembali tak juga mampu mengalahkan tekadnya. Sesampainya Imam di Beijing, ia dilanda perasaan kecewa begitu mengetahui Chen Jia Li sudah dipinang laki-laki lain.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Kukejar Cinta ke Negeri Cina

Bagaimanakah nasib Imam? Berhasilkah misinya untuk melamar Chen Jia Li? Nonton kelanjutannya hanya di Vidio. Streaming film Kukejar Cinta ke Negeri Cina di website Vidio atau download aplikasinya di ponselmu sekarang!

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.