Sukses

Cara Nonton Film By Quantum Physics: A Nightlife Venture di Vidio

Nonton aksi Park Hae Soo sebagai pengelola klub malam di film By Quantum Physics: A Nightlife Venture di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta By Quantum Physics: A Nightlife Venture merupakan film Korea bergenre komedi aksi kriminal yang dirilis pada 25 September 2019. Disutradarai oleh Lee Seong Tae, dan dibintangi oleh Park Hae Soo sebagai Lee Chan Woo, Seo Ye Ji sebagai Sung Eun Yong, dan Kim Sang Ho sebagai Park Ki Hun. 

Film Korea By Quantum Physics: A Nightlife Venture menceritakan tentang seorang pemilik klub malam bernama Lee Chan Woo, ia sangat menyukai hal yang berkaitan dengan fisika kuantum. Bahkan Chan Woo percaya bahwa bisnis klub malam ada kaitannya dengan fisika kuantum. Meskipun bisnisnya ini illegal, ia tetap mendapat dukungan dari seorang polisi untuk menutupi jaringan klub malam yang dikelola oleh Chan Woo. 

Suatu ketika, Chan Woo hampir terjerat kasus yang melibatkan namanya dalam sindikat narkoba, dan dihubungkan ke masalah politik. Situasi semakin memburuk bagi Chan Woo yang ingin membuka bisnis klub malam terbarunya. Berhasilkah Chan Woo menghadapi masalah yang dihadapi? Saksikan film By Quantum Physics: A Nightlife Venture di Vidio. Simak cara nontonnya di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis By Quantum Physics: A Nightlife Venture

Lee Chan Woo adalah seorang pebisnis klub malam yang memiliki ketertarikan dengan ilmu fisika kuantum. Chan Woo berencana akan membuka cabang baru, dengan suntikan dana dari seorang gangster bernama Jung Kap Taek. Agar bisnis klub malam barunya semakin berkembang, Chan Woo merekrut Sung Eun Yong untuk menjadi manager.

Awalnya, Eun Yong tidak tertarik dengan tawaran Chan Woo. Setelah proses negosiasi yang panjang, akhirnya Eun Yong bersedia untuk menjadi manager di klub malam baru Chan Woo. 

Chan Woo juga merekrut sahabatnya sendiri, bernama Kim Sang Soo, untuk menjadi kepala pramusaji di klub malam barunya. Chan Woo merasa bisnisnya aman karena mendapat dukungan dari seorang polisi bernama Park Ki Hun.

Sebagai tanda terima kasih, Chan Woo sering membocorkan informasi kejahatan yang kerap terjadi di klub malam. Suatu hari, Chan Woo membeberkan informasi tentang seorang rapper yang mengkonsumsi narkoba.

 

3 dari 4 halaman

Kekuasaan

Saat ditahan polisi, rapper tersebut malah balik membocorkan rahasia bahwa anak dari seorang politisi bernama Kim Jung Min, juga terlibat sebagai pecandu narkoba. Park Ki Hun, langsung mengejar Kim Jung Min karena ia memiliki potensi untuk menjatuhkan ayahnya yang memiliki kekuatan di pemerintahan.

Jung Kap Taek yang mengetahui hal ini sangat mendukung usaha Park Ki Hun, agar ia juga mendapat kekuasaan. Berhasilkah usaha Lee Chan Woo dan Park Ki Hun menangkap Kim Jung Min? Saksikan selengkapnya dalam film By Quantum Physics: A Nightlife Venture. Simak cara nontonnya di sini. 

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Film By Quantum Physics: A Nightlife Venture

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “By Quantum Physics: A Nightlife Venture” di pencarian, dan Anda sudah bisa nonton film By Quantum Physics: A Nightlife Venture di Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.