Sukses

3 Karakter Utama Drama Korea Mouse yang Tayang di Vidio

Berikut ini adalah penjelasan karakter dari tokoh drama Korea Mouse, yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial Mouse merupakan drama Korea bergenre misteri thriller yang dirilis pada 3 Maret 2021. Drama yang berjumlah 20 episode ini berakhir pada 19 Mei 2021. Disutradarai oleh Choi Joon Bae, dan dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum, Lee He Jun sebagai Go Mu Chi, dan Park Ju Hyun sebagai Oh Bong Yi. 

Karakter drama Korea Mouse yang pertama adalah seorang detektif bernama Go Mu Chi, yang memiliki masa lalu yang kelam karena satu keluarganya dibunuh secara sadis oleh psikopat. Saat itu Mu Chi yang masih anak-anak, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan keluarganya sendiri.

Hal ini yang membuatnya terpicu untuk menjadi detektif. Kemudian ia bertemu dengan Jung Ba Reum, seorang opsir yang membantunya dalam setiap penyelidikan. Jung Ba Reum awalnya tidak tertarik dengan kasus pembunuhan, sampai akhirnya ia ikut terlibat dalam penyelidikan bersama Go Mu Chi.

Ba Reum memiliki tetangga bernama Oh Bong Yi. Ia merupakan siswi SMA, yang diam-diam menyukai Ba Reum. Berikut ini adalah karakter pemeran drama Korea Mouse. Anda dapat menyaksikan drama Korea Mouse secara lengkap hanya di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Go Mu Chi

Masa kecil Go Mu Chi dapat dibilang sangat bahagia, ia dikelilingi oleh keluarga yang harmonis, dengan orang tua, serta seorang kakak yang penyayang. Namun hal tersebut berubah ketika kedua orangtua Mu Chi menjadi korban pembunuhan psikopat, dan kakaknya yang bernama Go Mu Won (Kim Young Jae), menjadi korban kekerasan yang menyebabkannya lumpuh seumur hidup. Mu Chi sangat beruntung sempat melihat wajah pelaku, dan pelaku berhasil dipenjara. 

Peristiwa puluhan tahun silam itu adalah pemicu Go Mu Chi menjadi seorang polisi, dan detektif yang mengungkap kasus pembunuhan. Mu Chi tumbuh menjadi orang yang pendendam, dan keras. Namun di balik semua itu, ia memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap korban. Mu Chi juga memiliki sifat pemalu, ia diam-diam menyukai Choi Hong Ju (Kyung Soo Jin) seorang jurnalis untuk berita kriminal. Karakter Go Mu Chi diperankan oleh Lee Hee Jun. 

3 dari 4 halaman

2. Jung Ba Reum

Jung Ba Reum adalah seorang opsir yang bekerja di kepolisian lingkungan setempat. Terkadang ia juga bertugas di lapas untuk menghibur narapidana. Ba Reum merupakan sosok polisi yang mengayomi masyarakat, terutama di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Ia memiliki hati yang lembut, dan sopan. 

Awal mula Ba Reum bertemu dengan Mu Chi adalah ketika Ba Reum sedang menangkap burung yang hampir tertabrak oleh mobil Mu Chi. Kemudian mereka bertemu lagi ketika sahabat Ba Reum bernama Na Chi Kook (Lee Seo Jun) menjadi korban penusukan. Dari sana, Ba Reum dan Mu Chi sering bertemu, hingga Ba Reum menjadi terlibat dalam setiap penyelidikan kasus pembunuhan. Karakter Jung Ba Reum diperankan oleh Lee Seung Gi. 

4 dari 4 halaman

3. Oh Bong Yi

Oh Bong Yi adalah tetangga di lingkungan tempat tinggal Ba Reum. Mereka dekat karena nenek Bong Yi sering menjodohkan mereka berdua. Namun, Ba Reum hanya menganggap Bong Yi sebagai adiknya sendiri, karena Bong Yi masih duduk di bangku SMA.

Bong Yi merupakan yatim piatu yang diurus oleh neneknya. Sang nenek sangat menyayanginya, meskipun Bong Yi adalah anak nakal dan keras kepala. Alasan sang nenek sangat menyayangi Bong Yi, adalah karena neneknya takut kehilangan Bong Yi seperti peristiwa yang dialami saat ia kecil, yang membuat Bong Yi trauma.

Bong Yi merupakan sosok yang pemalu namun juga galak. Ia dijauhi oleh teman-temannya di SMA karena dianggap aneh. Karakter Bong Yi diperankan oleh Park Ju Hyun. 

Itu tadi adalah ketiga pemeran dalam drama Korea Taxi Driver. Yuk, streaming drakor Mouse sub Indo melalui Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.