Sukses

Nonton Pintu Terlarang di Vidio, Kisah Pematung yang Penuh Misteri

Pintu Terlarang mengangkat kisah Gambir (Fachri Albar), seorang pematung sukses yang memiliki kehidupan sempurna. Namun, lama-kelamaan ia merasa hidupnya terancam. Nonton film Pintu Terlarang hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film thriller Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan. Film tersebut berjudul Pintu Terlarang, film karya Joko Anwar yang rilis pada 2009 lalu. Kini, film ini dapat disaksikan di Vidio.

Pintu Terlarang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Sekar Ayu Asmara. Diproduksi oleh Lifelike Production, film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris seperti Fachri Albar, Marsha Timothy dan Ario Bayu.

Film ini mendapatkan tanggapan yang positif di dunia internasional sejak awal perilisannya. Berkat ceritanya yang apik, film Indonesia ini sukses tayang di Festival Film International Rotterdam ke-38 dan meraih penghargaan Best of Puchon pada ajang Puchon International Fantastic Film Festival 2009.

Film Pintu Terlarang mengisahkan tentang Gambir (Fachri Albar), seorang pematung sukses yang memiliki kehidupan sempurna. Namun, lama-kelamaan ia merasa dirinya terancam. Patut diketahui, film ini banyak menampilkan adegan sadis sehingga hanya diperuntukkan kepada penonton usia 21 tahun ke atas. Nonton Pintu Terlarang sekarang bisa melalui aplikasi Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Pintu Terlarang

Film ini menceritakan kisah Gambir (Fachri Albar), seorang pematung sukses yang memiliki kehidupan sempurna. Ia memiliki istri yang cantik bernama Talyda (Marsha Timothy), dan ibu yang baik (Henidar Amroe). Karya-karya patungnya yang unik selalu mendapat atensi yang besar dari banyak peminat seni. Mereka menilai, karya Gambir yang didominasi oleh patung bertema wanita hamil itu nampak sangat realistis dan bernyawa.

Ternyata, tersimpan suatu benda mengerikan di setiap patung buatan Gambir. Ide untuk memasukkan benda itupun tidak terlepas dari bujukan sang istri, Talyda. Rahasia gelap nan mengerikan itu Gambir tutupi rapat-rapat. Hingga suatu ketika, ia menemukan sebuah pintu merah yang tersembunyi di rumahnya. Gambir ingin membukanya, namun Talyda melarangnya.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Pintu Terlarang di Vidio

Apakah Gambir akan membuka pintu tersebut? Apakah yang tersimpan di dalamnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam Pintu Terlarang yang tayang di Vidio. Yuk, nonton Pintu Terlarang streaming di website Vidio atau download aplikasinya di ponselmu sekarang!

Jangan lupa berlangganan untuk akses konten eksklusif lainnya. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.