Sukses

Sinopsis Film Yoga Hosers, Saksikan Selengkapnya di Vidio

Yoga Hosers adalah sebuah film komedi horor Amerika Serikat tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Kevin Smith. Simak sinopsis Yoga Hosers di sini sebelum menyaksikan filnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Yoga Hosers merupakan salah satu film dari karya sutradara Kevin Smith di tahun 2016 yang mengusung genre horror namun dengan balutan komedi. 

Film ini bintangi oleh aktor dan aktris Hollywood, diantaranya Johnny Depp yang bersama putrinya Lily-Rose Depp dan putri Smith, Harley Quinn Smith.

Bagi pecinta horror, film ini termasuk ke salah satu film yang sepertinya wajib ditonton pasalnya dalam film Yoga Hosers ini berhasil menampilkan monster-monster seram yang pastinya bisa membuat buluk kuduk berdiri. Simak sinopsis Yoga Hoosers berikut ini untuk dapatkan bocoran ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Yoga Hosers

Film Hollywood Yoga Hosers ini berpusat pada kisah dua remaja cantik berusia 15 tahun yang memiliki nama yang hampir sama, Colleen Collette (Harley Quinn Smith) dan Colleen McKenzie (Lily-Rose Depp).

Colleen Collette dan Colleen McKenzie kerap kali menghabiskan waktu bersama dengan belajar yoga bersama dengan guru mereka, Yogi Bayer. Tidak hanya itu, mereka juga bekerja bersama di sebuah toko pakaian bernama Eh-2-Zed. 

Suatu hari, mereka diundang ke sebuah pesta populer oleh kakak kelas mereka. Sayangnya, untuk dapat ke pesta tersebut tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus melawan kelompok Nazi dari Kanada dalam bentuk sosis-sosis pembunuh, yang dapat menggagalkan rencana pesta mereka.

Lalu berhasilkah mereka mengalahkan sekelompok Nazi tersebut? Saksikan selengkapnya dengan streaming Yoga Hosers secara eksklusif di platform Vidio. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.