Sukses

Sinopsis The Red 2: Film Adaptasi Komik yang Dibintangi Bruce Willis

Red 2 adalah film komedi aksi petualangan yang merupakan sekuel dari film 2010 Red dan dibuat berdasarkan pada seri buku komik terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film yang wajib ditonton untuk mengisi waktu luang ialah film Red 2. Film ini merupakan sekuel dari film Red yang sebelumnya tayang pada tahun 2010 kemarin. 

Film Red 2 mengangkat genre komedi dengan balutan aksi petualangan yang mempu menghibur para penonton. Film ini dibuat dengan adaptasi dari seri buku komik dengan judul yang sama yang ditulis oleh Warren Ellis dan Cully Hamner.

Dengan dibintangi oleh Bruce Willis, John Malkovich, Mary-Louise Parker, Catherine Zeta-Jones, Lee Byung-hun, Anthony Hopkins, dan Helen Mirren film Red 2 berhasil mendapat rating dengan skor 6.6 pada laman IMDb.

Hasil karya sutradara Dean Parisot ini bercerita tentang karakter Frank Moses (Bruce Willis) yang merupakan mantan agen CIA yang sempat berstatus Retired Extremely Dangerous alias RED.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Red 2

Dalam sekuel film ini, Frank mencoba untuk berhenti untuk menjalani misi sebagai agen CIA dan ingin menjalani kehidupan normal bersama sang kekasih, Sarah Ross (Mary-Louise Parker).

Namun, semua hanyalah rencana saat Marvin Boggs menghampiri mereka dan memberitahu bahwa musuh di masa lalu masih mengejar mereka berdua. Lantas bagaimana Frank mencoba menangani hal ini?

Akankah ia tetap untuk memilih menjalani kehidupan normalnya? Saksikan selengkapnya melalui streaming Red 2 di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.