Sukses

3 Karakter Pemeran Drama Korea Taxi Driver

Simak penjelasan ketiga karakter pemeran dalam drama Korea Taxi Driver, yang dapat Anda saksikan melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Taxi Driver merupakan drama Korea bergenre aksi kriminal yang dirilis pada 9 April 2021. Berjumlah 16 episode, dan berakhir pada 29 Mei 2021. Disutradarai oleh Park Joon Woo, dan dibintangi oleh Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki, Esom sebagai Kang Ha Na, Kim Eui Sang sebagai Jang Sung Chul, dan Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun. 

Drama Korea Taxi Driver menceritakan tentang seorang pengelola yayasan bernama Jang Sung Chul, ia juga meneruskan usaha jasa taxi milik mendiang orang tuanya, bernama Taxi Pelangi. Sebagai bentuk dendamnya kepada pelaku pembunuhan kedua orang tuanya, Jang Sung Chul membuka jasa layanan taxi terselubung bernama “Taxi Pelangi Mewah”. 

Taxi Pelangi Mewah menerima pelanggan dari kalangan manapun, yang mau membalaskan dendamnya kepada pelaku. Baik itu pelaku pembunuhan ataupun kekerasan. Taxi Pelangi Mewah menawarkan jasanya dengan menempelkan stiker di tempat rawan aksi bunuh diri. Berikut ini adalah penjelasan tiga karakter dalam drama Korea Taxi Driver yang dapat Anda saksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kim Do Ki

Kim Do Ki merupakan mantan anggota militer yang beralih menjadi supir taxi di perusahaan jasa Taxi Pelangi Mewah. Kim Do Ki memiliki karakter yang dingin, dan memiliki keberanian yang tinggi meskipun dalam keadaan yang membahayakan. Di balik karakternya yang dingin dan cuek. Ia memiliki jiwa penolong, dan peduli terhadap sesama kecuali pada pelaku pembunuhan. 

Do Ki menjadi sosok pendendam semenjak ditinggal ibunya yang dibunuh secara sadis oleh pria psikopat. Hal ini yang membuatnya dendam kepada setiap pembunuh atau pelaku kekerasan. Kim Do Ki Diperankan oleh aktor Lee Je Hoon.

3 dari 4 halaman

2. Jang Sung Chul

Jang Sung Chul memiliki dua pekerjaan, yaitu sebagai pengelola Yayasan Bluebird, dan sebagai pemilik dari jasa layanan Taxi Pelangi, dan Taxi Pelangi Mewah. Sung Chul menyimpan banyak rahasia setelah kedua orang tuanya meninggal. Sung Chul memiliki sejarah yang sama dengan Do Ki, orang tuanya merupakan korban kekejaman pembunuhan sadis beberapa tahun silam. 

Sung Chul menuntut dendam karena ia tidak mendapatkan keadilan atas kasus pembunuhan tersebut. Sung Chul memiliki karakter yang baik, dan hangat kepada para korban. Namun, ia juga bisa bersikap sadis kepada pelaku. Karakter Sung Chul diperankan oleh Kim Eui Sang. 

4 dari 4 halaman

3. Ahn Go Eun

Ahn Go Eun adalah perempuan pertama yang bekerja sebagai agen Taxi Pelangi Mewah. Meskipun tidak pernah turun langsung untuk menghabisi para pelaku, Go Eun memiliki peranan yang sangat penting dalam mengatur komunikasi, dan teknologi yang digunakan untuk berkoordinasi dengan agen lainnya, terutama dengan Kim Do Ki. 

Ia sangat piawai dalam meretas data di internet, ia dapat dengan mudah mendapatkan informasi secara cepat dan akurat hanya dengan hitungan menit. Go Eun memiliki sikap lembut, dan baik hati. Ia juga humoris, dan sangat pintar sehingga Do Ki diam-diam terpesona dengan Go Eun. Karakter Go Eun dalam Taxi Driver diperankan oleh Pyo Ye Jin.

Berikut tadi adalah ketiga karakter di drama Korea Taxi Driver. Masih banyak karakter-karakter dalam drama Taxi Driver yang melengkapi keseruan di tiap episode.

Yuk, nonton Taxi Driver hanya di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.