Sukses

Sinopsis Film Destruction Los Angeles, Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam

Film Destruction Los Angeles (2020) menceritakan tentang kisah kejadian bencana alam yang terjadi di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Film yang mengangkat cerita mengenai bencana alam tentunya sangat menarik ditonton bagi sebagian orang. Dengan genre seperti ini pastinya mampu membuat andrenalin para penonton terpacu. 

Bagi anda yang menyukai alur cerita seperti ini, anda sepertinya perlu untuk menyaksikan film Destruction: Los Angeles. Namun pastikan anda tidak menonton film ini sendirian ya.

Film Destruction: Los Angeles ini disutradarai oleh Tibor Takács dengan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Hollywood, diantaranya Craig Sheffer, Cynthia Watros, Romeo Miller, Robert Giardina dan masih banyak lagi. 

Dalam film ini mengisahkan tentang kejadian bencana alam, yaitu erupsi gunung berapi yang terjadi di Los Angeles. Mereka pun lantas berusaha untuk menyelamatkan diri meskipun terpisah satu sama lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Destruction: Los Angeles

Awal kisah film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang kurang harmonis melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk mengunjungi sepupu dan ayah mereka yang bekerja sebagai reporter. 

Namun tidak lama saat mereka tiba, mereka dikejutkan dengan erupsi gunung berapi yang terjadi begitu saja. Kepanikan yang terjadi membuat mereka terpisah satu sama lain.

Mereka lantas terjebak ditengah hujan abu hingga batu, bahkan harus melarikan diri dari banjir lava yang mengancam. Bagaimana mereka bisa menyelamatkan diri dari bencana ini?

Saksikan selengkapnya dalam streaming Destruction: Los Angeles di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.