Sukses

Sinopsis Mouse Episode 3 di Vidio: Tersangka Pertama

Detektif Go Mu Chi akhirnya berhasil mengungkap tersangka pertama dalam kasus pembunuhan berantai ini. Siapakah pelakunya? Simak sinopsisnya di sini. Saksikan Mouse episode 3 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Mouse episode 3 di Vidio, menceritakan tentang profesor Lee yang kembali menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga, yang diduga pelakunya adalah anaknya sendiri. Namun ia dicoret dari daftar tersangka, karena lolos dari tes poligraf (uji kebohongan) beberapa tahun silam.

Profesor Lee mendatangi rumah sakit tempat Sung Yo Han bekerja, sebagai dokter bedah. Sung Yo Han adalah anak Seo Joon dan Ji Eun. Saat dalam kandungan, hasil tes menunjukkan bahwa Sung Yo Han memiliki gen psikopat. Dalam drama Korea Mouse episode 3, Detektif Mu Chi mendatangi kakaknya bernama Go Mu Won.

Mu Chi sangat membenci kakaknya hanya karena ia memaafkan sang pembunuh orang tuanya. Mu Won lebih memilih jalan menjadi seorang pastor, sedangkan Mu Chi menjadi polisi. Detektif Mu Chi kemudian menginterogasi narapidana yang merupakan pelaku penyerangan terhadap polisi Chi Kook. Namun banyak hal yang masih mengganjal dari kasus ini. 

Profesor Lee menghubungi Sung Yo Han untuk membicarakan tentang pembunuhan yang terjadi akhir-akhir ini. Ia merencanakan untuk bertemu Sung Yo Han pada malam hari di sebuah bianglala. Malam harinya, profesor Lee tiba terlebih dahulu, dan masuk ke dalam bianglala.

Ia kaget seketika lampu bianglala menyala, tiba-tiba profesor Lee disergap oleh seseorang. Siapakah yang menemui profesor Lee? Apakah hubungannya dengan Sung Yo Han? Simak sinopsis drama Korea Mouse episode 3 di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misteri Hilangnya Profesor Lee

Di tempat kejadian perkara kasus pembunuhan di perkebunan anggur, detektif Mu Chi menemukan bungkus kopi yang masih utuh yang terjatuh dari genggaman korban. Detektif Mu Chi mengambil bungkus kopi tersebut sebagai barang bukti.

Setelah ia bawa ke kantor polisi, kopi tersebut diambil dan diseduh oleh salah satu stafnya untuk diberikan kepada Choi Hong Jun, salah satu jurnalis yang dekat dengan Mu Chi. Ia sangat kesal karena telah menghilangkan barang bukti.

Hal tersebut ternyata telah tersebar di berita televisi, dan Go Mu Chi dipindahkan ke kepolisian wilayah lain. Go Mu Chi yang dipindah tugaskan, langsung mendapat laporan atas kasus hilangnya profesor Lee, dan penemuan bercak darah di dalam bianglala tempat di mana profesor Lee menemui seseorang.

Detektif Mu Chi bersedia membantu menyelidiki kasus ini. Setelah dilacak melalui nomor telepon, orang yang terakhir menghubungi profesor Lee adalah dokter Sung Yo Han. 

3 dari 3 halaman

Tersangka Pertama

Untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut, pihak kepolisian membutuhkan sidik jari Chi Kook untuk dilakukan tes DNA. Ba Reum kemudian pergi ke rumah sakit untuk mengambil jari tengah Chi Kook yang disimpan di rumah sakit. Setelah diambil, ia kaget ternyata jari tersebut bukan milik Chi Kook.

Mu Chi yang memiliki asumsi tentang keberadaan jari tengah Chi Kook, langsung bergegas pergi ke gereja yang ada di dalam lapas. Sementara itu, nenek Bong Yi yang sedang bekerja membersihkan rumah Sung Yo Han, menemukan sesuatu yang mengejutkan di sebuah ruangan sehingga ia harus pulang dengan terburu-buru.

Saat sedang memastikan bahwa tidak ada yang hilang, Sung Yo Han menemukan hal yang janggal. Ia langsung mencari nenek Bong Yi, dan mengikuti bus yang ditumpanginya. Apa yang ditemukan oleh nenek Bong Yi? Apa yang terjadi pada nenek Bong Yi?

Berhasilkah Mu Chi dan Ba Reum menemukan jari Chi Kook? Streaming Mouse drakor hanya di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.