Sukses

Keseruan Syuting Serial Terbaru Aurelie Moeremans dan Rangga Azof di Vidio

Lihat keseruan syuting Original Series terbaru dari Vidio di Alor, NTT yang dibintangi oleh Aureli Moeremans, Randy Pangalila, dan Azof Rangga

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, saat ini Vidio sudah memiliki banyak sekali original series yang menarik dan seru. Banyak penonton yang merasa puas dengan kualitas dari Vidio original series yang dinilai tidak kalah dengan serial luar.

Baik dari serial orisinal bergenre romansa, misteri, thriller, hingga religi pun ada di Vidio yang dapat kamu pilih sesuai keinginanmu.

Baru baru ini akun sosial media instagram Vidio telah merilis beberapa foto behind the scene dari serial terbarunya yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Rangga Azof, dan Randy Pangalila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlokasi di Alor, Nusa Tenggara Timur

Serial terbaru ini memilih Alor, Nusa Tenggara Timur sebagai lokasi syuting mereka. Seperti yang bisa dilihat melalui postingan yang diunggah pada Kamis, (21/10/2021) di akun Instagram @vidioorignals.

“Semakin dekat! Beginilah keseruan @aurelie @azofrangga @randpunk di lokasi shooting. Kita udah ga sabar mau ngasih liat ke kalian! Jangan sampai kelewatan Vidio Original Series yang satu ini ya! Saksikan hanya di Vidio!," tulis Vidio dalam keterangan fotonya.

Di postingan tersebut dapat dilihat bahwa Aurelie akan memerankan karakter seorang dokter relawan di sebuah desa. Belum tau pasti karakter apa yang diperankan Aurelie di serial ini. Namun, Vidio terus membocorkan bahwa serial ini akan menjadi serial yang akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta serial lokal.

3 dari 3 halaman

Serial Adaptasi Novel

Meskipun belum dikabarkan pasti judul dari serial ini. Namun, terdapat fakta yang menyatakan bahwa serial terbaru dari Vidio ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah Novel.

Kabarnya novel yang diadaptasi adalah karya dari Mira Widjaja yang berjudul “Seandainya Aku Boleh Memilih”. Kira-kira seperti apa ya alur ceritanya? Pantau terus informasi terbaru seputar serial orisinal Vidio melalui akun Instagram @vidiodotcom dan @vidiooriginals.

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film Hollywood, film India, film Thailand, drama Korea, dan rekomendasi pertandingan olahraga favoritmu hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.