Sukses

Saksikan Kepoin Lesti Kejora (POLES) di Vidio: Perjalanan Jadi Diva Dangdut Milenial

Kepoin Lesti Kejora yang tayang di Vidio, Kisah Lesti Kejora yang mengawali karier dari panggung kawinan, hingga menjadi diva dangdut milenial.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora saat ini telah menjadi salah satu artis sekaligus penyanyi dangdut yang terkenal dan ramai dibicarakan oleh banyak orang. Popularitasnya yang semakin melejit, membuat Lesti Kejora menjadi salah satu diva dangdut milenial.

Melalui program Kepoin Lesti Kejora (POLES), kita diberi kesempatan untuk melihat aktivitas Lesti di balik layar. Program ini merupakan program eksklusif dari Vidio untuk melihat sisi lain dari Lesti di luar panggung.

Episode kali ini, kita akan disuguhkan dengan cerita perjuangan dari Lesti Kejora. Berawal dari seorang penyanyi dangdut panggung kawinan hingga sekarang yang telah sukses menjadi diva dangdut milenial.

Penasaran seperti apa cerita lengkap perjuangan karier di dunia dangdut dari Lesti Kejora? Yuk, simak ceritanya di program Kepoin Lesti (POLES) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Panggung Kawinan Menjadi Diva Dangdut Milenial

Sebelum menjadi seorang penyanyi, ternyata Lesti memang sudah menyadari dan berniat untuk terjun ke dunia tarik suara, terutama dangdut. Kedua orang tuanya mendukung hal tersebut, karena sejak kecil Lesti memang sudah terlihat memiliki bakat tersebut.

Ayah Lesti selalu membelikan Lesti sebuah kaset cd untuk Lesti dengarkan dan mempelajari berbagai macam lagu. Lesti sejak kecil sudah sering tampil di acara-acara sekolah dan ikut dalam lomba.

Sempat menjadi seorang penyanyi dangdut kawinan, Lesti mencoba keberuntungannya di perlombaan Dangdut Academy. Ajang perlombaan tersebut menjadi titik awal kesuksesan dari seorang Lesti.

Seperti itu lah sedikit kisah awal karier dari seorang Lesti Kejora. Ingin tahu lebih lengkapnya? Tonton Lesti Kejora (POLES) episode Lesti Kejora dari Panggung Kawinan Menjadi Diva Dangdut Milenial di Vidio.

Jangan lupa nonton Kepoin Lesti Kejora (POLES) dan rekomendasi acara dangdut lainnya hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.