Sukses

Nonton Jirayut Luv Indonesia di Vidio: Rancak Bana Bumi Minang Sumatera Barat

Nonton Jirayut Luv Indonesia episode Rancak Bana Bumi Minang Sumatera Barat yang tayang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anda pecinta dangdut pasti mengenal salah satu artis dari Thailand yang saat ini sedang berada di puncak popularitasnya, siapa lagi kalau bukan Jirayut Afisan. 

Saat ini, Jirayut sedang disibukkan dengan banyak aktivitas shooting, baik sebagai penyanyi maupun pembawa acara. Salah satu acara yang Jirayut bawakan adalah program Jirayut Luv Indonesia.

Program Jirayut Luv Indonesia merupakan salahs satu program dari Vidio yang menyuguhkan tayangan bagaimana Jirayut belajar mengenai berbagai budaya di Indonesia.

Salah satu episode dimana Jirayut belajar mengenai kebudayaan Sumatera Barat bersama Iqbhal dan Rio LIDA 2021. Ingin tahu bagaimana keseruannya? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jirayut Luv Indonesia: Sumatera Barat

Episode kali ini diawali dengan opening dari Iqbhal dan Rio yang menari tarian khas daerah Sumatera Barat. Dilanjut dengan perbincangan dari Jirayut yang bertanya ke Iqbhal dan Rio mengenai wisata apa saja yang ada di sana. 

Iqbhal dan Rio memberitahu Jirayut bahwa di Sumatera Barat ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, seperti Ngarai Sianok, Lobang Jepang, dan Danau Maninjau. 

Selain tempat wisata, Faisal juga memperkenalkan makanan khas Sumatera Barat kepada Jirayut, seperti  rendang, itik lado hijau, sala lauak, dan nasi kapau.

Kira-kira seperti itulah keseruan dari Jirayut, Iqbhal dan Riol di episode Jirayut Luv Indonesia kali ini. Ingin tahu lebih banyak tentang perbincangan antara mereka? Yuk, saksikan Jirayut Luv Indonesia: Rancak Bana Bumi Minang Sumatera Barat hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk saksikan keseruan dari Jirayut belajar kebudayaan Indonesia di episode-episode Jirayut Luv Indonesia lainnya.

Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.