Sukses

Sinopsis Film Rush di Vidio, Angkat Kisah Nyata Pembalap James Hunt

Rush merupakan film biografi yang fokus pada persaingan pembalap F1, James Hunt dan Niki Lauda pada musim balap 1976 dengan durasi 123 menit.

Liputan6.com, Jakarta Film Rush merupakan salah satu film yang mengusung genre biografi. Film ini berfokus pada cerita dari pembalap F1 fenomenal, James Hunt dan Niki Lauda. 

Film ini terinspirasi dari kisah Hunt yang dahulu sempat kecelakaan pada ajang Grand Prix Jerman di Nurburgring Nordschleife, kejadian itu membuatnya harus terbaring di rumah sakit dalam waktu yang cukup lama. Namun ia tetap bertekad untuk menjadi pemenang.

Dengan durasi 123 menit, film Rush mampu mendapat rating yang cukup besar dengan perolehan skor 8.1 dan mendapat penghasilan sebesar 95 juta dollar AS. 

Film ini merupakan karya dari sutradara Ron Howard dan Peter Morgan sebagai penulis naskah. Selain itu, film Rush juga dibintangi oleh aktor tampan Hollywood, Chris Hemsworth dan Daniel Bruhl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Rush

Pada musim balap 1976, James Hunt terkenal sebagai pembalap yang bernyali dan handal. Namun, ia harus menandingi pembalap baru, Niki Lauda yang mimiliki privilege berupa harta yang berlimpah dan juga kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. 

Persaingan keduanya terlihat sangat ketat pada kompetisi balap mobil Formula 3 hingga Formula 1. Keduanya bertarung untuk naik podium dan mendapatkan poin terbanyak. Hingga suatu ketika Lauda terlibat kecelakaan dengan kondisi yang cukup parah.

Kondisi Lauda ini membuat Hunt terus menguasai berbagai kompetisi, Hunt bahkan berhasil naik podium di berbagai sirkuit. Hal ini membuat Lauda termotivasi untuk segera pulih dan kembali bertanding mengalahkan Hunt.

Kisah perjuangan Lauda dan Hunt dapat Anda saksikan melalui laman streaming Rush secara eksklusif di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.