Sukses

Nonton Broken Hearts di Vidio, Ketika Dua Sahabat Jatuh Cinta Pada Orang yang Sama

Broken Hearts menceritakan tentang kehidupan Olivia (Julie Estelle) yang terasa hampa setelah kekasihnya, Jamie (Reza Rahadian) menghilang tiba-tiba. Nonton Broken Hearts sekarang bisa melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Broken Hearts merupakan film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Helfi Kardit. Di bawah naungan Starvision Plus, film ini berhasil rampung dan dirilis pada 15 Mei 2012 lalu. Kini, film Broken Hearts dapat disaksikan di Vidio.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Olivia (Julie Estelle) yang terasa hampa setelah kekasihnya, Jamie (Reza Rahadian) menghilang tanpa jejak. Jamie yang pergi secara tiba-tiba membuat hubungannya dan Olivia merenggang. Selama Jamie menghilang tanpa kabar, Olivia selalu berusaha untuk mencari keberadaan Jamie.

Film Indonesia ini juga dibintangi oleh sederet artis papan atas Tanah Air, seperti Reza Rahardian, Julie Estelle, dan Darius Sinathrya. Tak ketinggalan, Penyanyi Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga didapuk untuk menjadi music director dan pengisi soundtrack dalam film ini.

Sebelum Anda bersiap nonton film Broken Hearts, simak sedikit bocoran sinopsisnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Broken Hearts

Hubungan Olivia dan Jamie merenggang setelah Jamie menghilang tanpa jejak. Jamie adalah segalanya bagi Olivia. Olivia terus mencari keberadaan Jamie, namun ia tak mendapatkan hasil apapun.

Di lain tempat, ternyata Jamie sedang melawan penyakit anoreksia nervosa yang diidapnya. Akibat penyakit itu, Jamie telah kehilangan berat badan secara drastis dan kondisi tubuhnya semakin memburuk. Jamie harus mendapatkan perawatan serius.

Jamie sangat mencintai Olivia, namun kondisinya yang semakin memburuk itu memaksanya untuk menghilang tanpa kabar. Jamie meminta tolong pada sahabatnya, Aryo (Darius Sinathrya), untuk menggantikan posisinya di hati Olivia. Aryo akhirnya mengikuti keinginan Jamie. 

Aryo mulai mendekati Olivia. Aryo sering memberikan kejutan sederhana untuk meluluhkan hati Olivia yang masih teguh mencintai Jamie.

Meskipun sulit, akhirnya Olivia dapat menerima keberadaan Aryo. Aryo sendiri sudah mulai memiliki perasaan dengan Olivia. Perasaan yang mulai tumbuh di antara keduanya, membuat salah satu dari ketiganya harus merasakan kecewa.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Broken Hearts di Vidio

Bagaimanakah dengan perasaan Jamie? Apakah ia mengetahui Olivia dan Aryo sudah saling menaruh hati? Segera nonton film Broken Hearts di Vidio sekarang! Download aplikasi Vidio di ponselmu atau kunjungi website Vidio di www.vidio.com

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia terpopuler, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.