Sukses

Saksikan Suci Dalam Cinta SCTV di Vidio, Sinetron Terbaru Bergenre Drama Keluarga

Sinetron terbaru SCTV Suci Dalam Cinta yang bergenre drama keluarga berhasil meraih rating tinggi di awal tayang perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV tayang perdana sejak Rabu, 20 Oktober 2021. SCTV menghadirkan nuansa baru dalam sinetron yang ia tayangkan ini dengan mengangkat genre drama keluarga.

Suci Dalam Cinta dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Indonesia yang memainkan perannya dengan apik. Aktor dan aktris tersebut diantaranya Eza Ginonino, Rosiana Dewi, Ben Joshua, Nesya Marcella, Shaquenna Medina dan masih banyak lagi.

Rosiana Dewi sebagai Almira dan Eza Gionino sebagai Keenan, mereka berdua memegang peranan utama dalam Suci Dalam Cinta. Semenjak tayang perdananya kemarin, akting mereka berdua bersama lawan mainnya di lokasi syuting sudah mampu memikat hati penonton di rumah.

Rumah produksi Screenplay Productions berharap besar program sinetron yang baru digarapnya ini mampu memenangkan hati masyarakat Indonesia agar tertarik dengan alur kisah yang disajikan sinetron Suci Dalam Cinta SCTV. Berikut beberapa cuplikan informasi terkait sinetron baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode Perdana Berhasil Tembus Rating 5 Besar

Suci Dalam Cinta dalam tayangan episode pertamanya mampu menduduki peringkat 4 pada rating televisi. Dengan tolak ukur episode perdananya dinilai sudah sangat apik bisa mencapai capaian di tingkat tersebut.

Slot tayangan sinetron baru SCTV ini ditempatkan pada slot supertime set, setelah sekian lama hasil produksi sinetron Screenplay Production sering tergeser dengan produksi SinemArt.

Dengan jam tayang yang tepat tersebut, Suci Dalam Cinta berhasil membidik target penonton dengan waktu yang memang sering dihabiskan untuk menonton program tayangan televisi sinetron.

3 dari 4 halaman

Mengangkat Kisah Perjuangan Almira dan Keluarganya

Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV mengisahkan tentang tokoh utamanya Almira yang diperankan oleh Rosiana Dewi. Almira merupakan seorang gadis yang berasal dari keluarga sederhana, ia hanya tinggal bersama ibu dan adik satu-satunya di sepetak rumah peninggalan ayahnya.

Kegigihan Almira sebagai anak perempuan pertama menanggung banyak beban keluarga yang harus ia pikul. Dari tanggungan hutang puluhan juta yang ayahnya tinggalkan dan ibunya yang kini tengah menderita penyakit jantung. Mau tidak mau Almira harus menjadi tulang punggung di keluarganya.

4 dari 4 halaman

Sosok Keenan yang Gagah Diperankan Eza Gionino

Tak hanya Rosiana, namun aktor muda tampan dan berbakat Eza Gionino turut meramaikan alur cerita Suci Dalam Cinta. Eza memerankan tokoh Keenan sosok pria yang berwatak tegas, berwibawa, dan cukup temperamen ketika harus bersangkutan dengan masalah pembelaan kebenaran.

Dalam alur ceritanya Keenan juga sering berseteru dengan tokoh Raffa yang diperankan Ben Joshua. Keduanya sering mempersalahkan terkait persaingan bisnis hingga masalah percintaan yang sering membuat keduanya tak akur.

Itulah cuplikan serba-serbi informasi tentang sinetron terbaru SCTV. Apabila Anda tertarik menyaksikan program sinetron terbaru SCTV ini, saksikan episode lengkap tayangan Suci Dalam Cinta melalui platform Vidio. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.