Sukses

Resep Spaghetti Tumis Paprika ala Yasamin Jasem di Program Di Rumah, Masak Aja

Resep Masakan Ala Yasmin Jasem di program kuliner Vidio, Di Rumah, Masak Aja yang tayang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu episode dari program kuliner yang tayang di platform streaming Vidio adalah Di Rumah, Masak Aja menghadirkan Yasamin Jasem sebagai salah satu bintang yang akan memasak sebuah hidangan.

Yasamin Jasem mulai aktif menjadi seorang artis dan model sejak tahun 2010 saat usianya masih 6 tahun. Mengawali karier aktingnya di sebuah film berjudul Melodi dan semakin dikenal oleh publik pada tahun 2016 berkat serial televisi Kesempurnaan Cinta

Ternyata, selain menjadi seorang artis dan model, Yasamin Jasem memiliki hobi memasak. Penasaran seperti apa kemampuan masak dan resep masakan Yasamin dalam program Di Rumah, Masak aja? Yuk, simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resep Masakan ala Yasamin Jasem

Pada episode Di Rumah, Masak Aja bersama Yasamin Jasem kali ini, Yasamin memilih udang sebagai bahan dasar masakan yang akan ia buat. Ada dua menu masakan yang akan ia buat, yaitu spaghetti tumis paprika dan udang serta tumis udang kecap pedas.

Resep spaghetti tumis paprika yang dibuat oleh Yasamin membutuhkan bahan-bahan, seperti udang (dengan perasan lemon), paprika, spaghetti, unsalted butter, bawang bombay, bawang merah, jahe, kunyit, bawang putih, garam, gula, lada, dan saus tiram.

Sedangkan, untuk tumis udang kecap pedas membutuhkan bahan-bahan, seperti udang, buncis, bumbu halus, wortel, garam, merica, olive oil, bumbu penyedap, minyak wijen, kecap pedas, dan gula pasir.

Ingin tahu bagaimana tahap pembuatan dari resep ala Yasamin Jasem di atas? Yuk, tonton serial Di Rumah, Masak Aja bareng Yasamin Jasem di Vidio.

Jangan lupa untuk saksikan episode lainnya dari program Di Rumah, Masak Aja yang pasti akan memberikanmu rekomendasi masakan kreatif lainnya, hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.