Sukses

Nonton Dancing In The Rain, Film Indonesia yang Mengangkat Tema Kasih Sayang Keluarga dan Persahabatan

Dancing in the Rain merupakan film bertema keluarga. Nonton Dancing in the Rain kini bisa melalui aplikasi Vidio. Film ini berkisah tentang persahabatan Banyu (Dimas Anggara), Radin (Deva Mahenra), dan Kinara (Bunga Zainal).

Liputan6.com, Jakarta Dancing In The Rain merupakan film bertema keluarga yang kini dapat disaksikan di Vidio. Film ini berkisah tentang persahabatan antara Banyu (Dimas Anggara), Radin (Deva Mahenra), dan Kinara (Bunga Zainal). Ketiganya telah bersahabat sejak kecil.

Film Indonesia ini berkisah tentang persahabatan antara Banyu (Dimas Anggara), Radin (Deva Mahenra), dan Kinara (Bunga Zainal). Ketiganya telah bersahabat sejak kecil.

Banyu adalah anak berkebutuhan khusus yang hanya dirawat oleh Eyang Uti, neneknya. Eyang Uti merawat Banyu dengan sabar dan penuh kasih sayang.

Sewaktu kecil Banyu sering dirundung oleh anak-anak komplek. Suatu ketika, Radin datang menolongnya. Sejak saat itulah persahabatan mereka dimulai. 

Persahabatan mereka semakin lengkap dengan kehadiran Kinara (Bunga Zainal). Persahabatan yang kompak itu terjalin hingga dewasa. Namun, lama-kelamaan muncul benih cinta antara Radin dan Kinara.

Meskipun kompak, persahabatan mereka tak terlepas dari ujian. Masalah mulai datang ketika Katrin yang membenci putranya berteman dengan Banyu. Kini nonton film Dancing in the Rain bisa melalui layanan streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Nonton Dancing In The Rain

Film keluarga ini merupakan film yang cocok untuk disaksikan bersama keluarga. Film berdurasi 101 menit ini akan membawa Anda pada kisah yang inspiratif dan menyentuh hati. 

Selain pesan tentang kasih sayang keluarga, film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini juga menyisipkan makna persahabatan sejati yang tergambar dalam tali pertemanan antara Banyu, Radin, dan Kinara.

Berkat film ini, Dimas Anggara sukses meraih penghargaan sebagai Pemeran Pria Utama Terpuji dalam Festival Film Bandung pada tahun 2019. Film Dancing In The Rain dirilis pada 18 Oktober 2018. Namun, kini Anda dapat menyaksikannya lagi di platform Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Dancing in The Rain di Vidio

  1. Download aplikasi Vidio di playstore/appstore;
  2. Masuk ke aplikasi Vidio;
  3. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  4. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  5. Pilih menu subscription/purchases;
  6. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  7. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  8. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Dancing in the Rain” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!; atau 
  9. Klik di sini film Dancing In The Rain

Jadi tunggu apalagi? Segera download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap di #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.