Sukses

Nonton Film Interchange di Vidio, Mengungkap Kematian Misterius Ulah Makhluk Supranatural

Film Interchange berkisah tentang kematian-kematian misterius yang ditemui oleh Man dan Adam di kotanya. Film yang rilis pada 2017 ini kini dapat disaksikan di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Interchange kini sudah dapat disaksikan di Vidio. Interchange merupakan film kolaborasi Indonesia-Malaysia yang rilis pada 2017.

Film bergenre thriller supranatural ini diproduksi di bawah naungan Apparat dan Cinesurya Pictures. Film ini juga menggandeng sejumlah aktor ternama dari Tanah Air maupun Negeri Jiran.

Disutradarai oleh Dain Iskandar Said, Interchange bercerita tentang detektif (Shaherizy Sam) dan seorang fotografer forensik bernama Adam (Iedil Putra). Mereka berdua ingin memecahkan misteri pembunuhan yang tak biasa.

Man dan Adam tak kunjung menemukan sebab dari kematian-kematian aneh yang terjadi di kota itu. Namun, penyelidikan itu menemukan titik terang setelah mereka bertemu dengan seorang perempuan asal Kalimantan bernama Iva (Prisia Nasution).

Iva merupakan tetangga Adam yang sering memiliki tingkah aneh. Meskipun aneh, Iva ia memiliki petunjuk-petunjuk yang berharga untuk penyelidikan Man dan Adam. Untuk Anda yang penasaran, kini Anda bisa nonton Interchange melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Film Interchange mengangkat mitos suku Kalimantan ke dalam plot ceritanya. Mitos itu mengatakan bahwa mereka yang difoto, jiwanya akan terperangkap bersama hasil negatif foto. Di dalam film ini, cerita itu bukanlah mitos belaka.

Menariknya, film ini juga menghadirkan karakter siluman burung rangkong yang diperankan oleh Nicholas Saputra. Hadirnya karakter mitologi tersebut adalah untuk menggambarkan bahwa hidup kita memang tidak terlepas dari mitos. Bahkan "mitos" sendiri adalah bagian dari budaya kita.

Film Interchange tayang perdana pada 2017 lalu. Namun, Anda bisa menyaksikannya kembali di platform Vidio. Simak langkah-langkah di bawah ini untuk streaming film Interchange di Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film Interchange di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Interchange” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!; 
  8. atau klik di sini film Interchange

Jadi tunggu apalagi? Segera download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang ! atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap di #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.