Sukses

Film Musikal Populer La La Land Kini Hadir di Vidio

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Mia (Emma Stone) yang terobsesi menjadi aktris populer. Untuk mewujudkan mimpinya ini, ia pun telah berulang kali mengikuti audisi.

Liputan6.com, Jakarta Pastikan Anda tidak melewatkan film musikal populer yang satu ini. Film berjudul La La Land ini telah banyak mendapat pujian bahkan film ini dimasukkan ke daftar sepuluh film terbaik tahun 2016.

Film La La Land ini berhasil mendapatkan pendapatan hingga 90 juta dollar AS di seluruh dunia dan memenangkan banyak penghargaan dunia, diantaranya Film Terbaik dalam AACTA International Awards 2017, Film Terbaik dalam Academy Awards 2017,  Film Musikal Terbaik dalam Golden Globe Award 2017 dan masih banyak lagi. 

Dengan mengusung tema musikal komedi, film ini mengisahkan tentang seorang musisi yang tanpa sengaja jatuh cinta pada seorang calon artis. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend dan masih banyak lagi.

Film La La Land pertama kali ditayangkan di Festival Film Venesia pada tanggal 31 Agustus 2016, namun kini anda dapat menikmati kembali film ini dalam layanan streaming di platform Vidio dengan cara berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film La La Land di Vidio

Cara nonton streaming La La Land di Aplikasi Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah
  4. Pilih menu subscription/purchases
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “La La Land" di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.