Sukses

Cara Nonton Film Mama Minta Pulsa yang Tayang di Vidio

Mama Minta Pulsa adalah film horor komedi yang rilis pada 2012. Film ini dibintangi oleh Kiki Rizky, Opie Kumis, Daus Separo, Kartika Putri, dan Nikita Mirzani. Berikut cara nonton film Mama Minta Pulsa yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mama Minta Pulsa merupakan film horor komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Nuri Dahlia dan dibintangi oleh sederet artis Indonesia seperti Kiki Rizky, Opie Kumis, Daus Separo, Kartika Putri, dan Nikita Mirzani. Kini, film ini dapat disaksikan di Vidio.

Film horor komedi Mama Minta Pulsa bercerita tentang SMS salah sambung yang selalu meminta pulsa di sebuah handphone yang ditemukan Said (Opie Kumis) di kebun. Bersamaan dengan datangnya SMS itu, selalu muncul sosok Mak Lampir dalam keadaan marah.

Film Mama Minta Pulsa ini bersetting di sebuah camp pelatihan satpam yang bernama camp Garuda. Melihat kualitas satpam komplek yang semakin memburuk, Komandan Carolina (Nikita Mirzani) memutuskan untuk membuat pelatihan untuk satpam-satpam komplek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teror Meresahkan

Sekelompok satpam dikumpulkan selama beberapa hari untuk mendapat pelatihan agar bisa menjadi satpam yang lebih berkualitas. Anehnya, ketika berada camp, satu demi satu peserta pelatihan, baik pria maupun wanita, malah mendapat teror dari Mak Lampir.

Mak Lampir selalu datang bersamaan dengan masuknya SMS "Mama minta pulsa" di handphone yang ditemukan Said (Opie Kumis). Meskipun sudah membuangnya, entah bagaimana caranya handphone itu muncul lagi ke area camp pelatihan.

Setelah diusut, ternyata Handphone itu dibawa oleh Tino (Kiki Rizky), yang mengaku mendapatkan handphone itu dari ibunya. Ibunya sendiri mendapatkan handphone itu dari seseorang yang menjualnya ke konter handphone miliknya.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan cerita Mama Minta Pulsa? Dapatkah Said dan kawan-kawan menghentikan teror dari Mak Lampir? Saksikan kisah lengkapnya hanya di Vidio!

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film Mama Minta Pulsa di Vidio

  1. Download aplikasi Vidio dan masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Mama Minta Pulsa” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!; atau 
  8. Klik di sini Mama Minta Pulsa film

Jadi tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio. 

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.