Sukses

Nonton Reuni Z di Vidio, Sajian Cerita Horor Komedi Tentang Zombie

Reuni Z merupakan film horor tentang zombie yang dibalut dengan unsur komedi. Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Anjasmara, Dian Nitami, Soleh Solihun, dan Ayushita. Kini, film ini dapat disaksikan kembali di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Reuni Z merupakan film horor tentang zombie yang dibalut dengan unsur komedi. Film ini digarap oleh rumah produksi Rapi Films dan dirilis pada 2018. Kini, film Reuni Z dapat disaksikan kembali di platform Vidio.

Film Indonesia ini juga dibintangi sederet artis ternama tanah air seperti Tora Sudiro, Anjasmara, Dian Nitami, Soleh Solihun, Ayushita, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, dan artis pendatang baru lainnya. 

Reuni Z mengisahkan tentang sebuah acara reuni yang diadakan oleh sekelompok alumni dari SMA Zenith angkatan 1997. Mereka yang sudah berbeda latarbelakang saling berbagi cerita dan keusilan dalam acara yang meriah itu.

Mereka terdiri atas Juhana (Soleh Solihun), seorang artis spesialis iklan dan film murahan. Ada pula Jeffri (Tora Sudiro), sahabat Juhana yang kini telah menjadi seorang gitaris. Jeffri datang bersama istrinya, Lulu (Ayushita).

Bagaimana cerita temu kangen ini bisa berubah menjadi acara yang menyeramkan? Kini saatnya Anda nonton Reuni Z di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedatangan Zombie

Tak ketinggalan, ada pula Jody (Surya Saputra) alumni siswa SMA Zenith yang terkenal usil dan bandel. Mereka bertemu dengan sosok gadis cantik bernama Marina (Dinda Kanya Dewi) yang mengaku seangkatan namun wajahnya tak dikenali oleh siapapun.

Namun, suasana ceria ini tidak berlangsung lama. Kemunculan zombie yang secara tiba-tiba datang dari sekelompok cheerladers yang tengah menghibur peserta reuni mengacaukan semuanya.

Acara yang seharusnya membawa keceriaan itu berubah mengerikan. Terlebih, satu-persatu di antara mereka ikut berubah menjadi zombie.

Sisa orang yang selamat sudah melakukan berbagai hal untuk keluar dari sekolah. Salah satunya adalah mencoba menelepon polisi. Namun, hal ini tetap tidak berhasil. Bagaimanakah cara mereka untuk keluar dari situasi yang mencekam ini? Saksikan kelanjutannya film Reuni Z hanya di Vidio!

3 dari 3 halaman

Nonton Reuni Z di Vidio

Banyak alasan mengapa film Reuni Z menarik untuk Anda tonton. Salah satunya karena melibatkan jajaran pemain yang beragam dari segi usia. Ada Tora Sudiro, Anjasmara, dan Surya Saputra, dan ada pula aktris-aktris muda seperti Beby Tsabina, Bisma Kharisma, dan Cassandra Lee.

Alasan yang kedua adalah karena film ini adalah film pertama bagi Dian Nitami dan Anjasmara beradu akting bersama.

Untuk itu, yuk streaming film Reuni Z di vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia terbaru, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.