Sukses

Streaming di Vidio: 3 Film Bioskop Trans TV, Tayang Kamis 21 Oktober 2021

Trans TV melalui program acara Bioskop Trans TV selalu menghadirkan film-film yang sayang untuk dilewatkan. Termasuk Molly's Game, Dredd dan Acts of Vengeance yang akan tayang pada 21 Oktober 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Trans TV menghibur penonton setianya melalui berbagai program menarik yang mereka miliki. Salah satunya adalah Bioskop Trans TV. Program ini telah menjadi andalan masyarakat Tanah Air sebagai program yang menayangkan berbagai film-film internasional, bahkan beberapa di antaranya merupakan film eksklusif yang pertama kali tayang di layar kaca Indonesia.

Kian menjadi favorit, film-film yang disuguhkan pun selalu bervariasi dengan berbagai genre di setiap malamnya. Mulai dari komedi, romansa, horor, action, bahkan fiksi. Selain itu, tidak hanya satu film saja yang disuguhkan, melainkan 3 film sekaligus. Satu di antaranya bertajuk Bioskop Trans TV Spesial, sedangkan sisanya bertajuk Bioskop Trans TV.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada 21 Oktober 2021 mendatang ada tiga film yang akan menemani malam pemirsa, yakni Molly's Game, Dredd, dan Acts of Vengeance. Namun sebelum menonton film-film tersebut, simak terlebih dahulu ulasan singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulasan Molly's Game, Dredd dan Acts of Vengeance

Mengikuti ajang bergensi olahraga seluruh dunia seperti Olimpiade merupakan impian seluruh atlet. Namun sayangnya, dalam film Molly's Game, Molly Bloom (diperankan oleh Jessica Chastain) tidak dapat merasakan hal tersebut.

Pasalnya, ia mengalami cedera hingga harus menutup rapat-rapat dambaannya untuk mengikuti Olimpiade Musim Dingin tahun 2002. Akbiat kejadian itu, kehidupan Molly mulai suram sebelum ia pindah ke Los Angeles dan terlibat tuduhan FBI mengenai permainan pokernya yang dinyatakan ilegal.

 

3 dari 3 halaman

Streaming di Vidio

Selanjutnya datang dari film Dredd. Film ini menceritakan bagaimana suato kota telah gagal menumpas berbagai kejahatan hingga muncul Dredd, hakim yang dapat membasmi dan menindaklanjuti para penjahat di kota tersebut.

Keseruan terjadi ketika Dredd berusaha menangkap seorang mafia bernama Ma-Ma, yang mendistribusikan obat terlarang SLO-MO yang dapat mengakibatkan epidemi bagi para penghuni kota.

Film terakhir datang dari besutan sutradara Isaac Florentine, yaitu Acts of Vengeance. Film ini menceritakan dendam seorang pengacara bernama Frank Valera (Antonio Banderas) terhadap seseorang yang seharusnya bertanggungjawab atas kematian istri dan anaknya.

Film-film yang sangat menarik bukan? Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan Trans TV streaming melalui Vidio.

 

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.