Sukses

Sinopsis High Class Episode 3 di Vidio: Pengakuan Cha Do Young

Akhirnya Cha Do Young mengaku bahwa bukan ia yang mengunci Yi Chan di loker. Lantas, siapakah pelakunya? Temukan jawabannya dalam drama Korea High Class episode 3 hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta High Class merupakan drama Korea bergenre misteri yang dirilis pada 6 September 2021. Dibintangi oleh Cho Yeo Jeong, Kim Ji Soo, serta Ha Joon, drama ini masih berjalan dan sudah mencapai episodenya yang ke-11.

Dalam episode 3 drama Korea High Class, Yeo Wool sudah mengetahui sosok pelaku yang mengunci anaknya di dalam loker. Ia menduga pelakunya adalah Do Young karena menemukan jepit di lokasi kejadian, persis dengan yang dilihatnya di majalah.

Yeo Wool berpikir bahwa hal tersebut ada kaitannya dengan teror yang ia temukan melalui pesan di ponsel mendiang suaminya. Karena penasaran, ia langsung meminta bantuan rekan kerjanya untuk melacak nomor tersebut. Keesokan harinya saat mengantar Yi Chan ke sekolah, ia bertemu dengan seorang laki-laki yang memberikan handuk dan bertemu di toko peralatan selancar.

Yeo Wool kaget ternyata ia adalah guru Yi Chan yang bernama Danny Oh. Selepas mengantar Yi Chan, Yeo Wool pergi ke pasar, dan secara tidak sengaja bertemu Koki Jung, mantan koki di restoran favoritnya.  Yeo Wool kemudian diajak untuk datang ke kafe tempat Koki Jung bekerja.

Ternyata ia mengelola kafe tersebut bersama Do Young. Yeo Wool yang melihat Do Young, teringat akan jepit yang ia temukan di tempat Yi Chan dikunci di dalam loker. Apa yang selanjutnya terjadi? Simak sinopsis High Class episode 3 di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tragedi di Hoki Es

Yeo Wool langsung menyodorkan jepit tersebut kepada Do Young, ia sempat panik, namun tetap tenang agar Yeo Wool tidak curiga dengannya. Yeo Wool yang tidak mendapat jawaban dari Do Young akhirnya pergi dengan sedikit mengancam Do Young. 

Keesokan harinya, setelah pulang dari demo kegiatan di sekolah, Yi Chan mengajak Jae In untuk main ke rumahnya. Na Yoon sempat melarang Jae In, namun Yeo Wool mempersilakan mereka berdua untuk berkunjung ke rumahnya. Na Yoon tidak sengaja memecahkan foto keluarga Yeo Wool, ia seakan-akan kaget melihat foto keluarga tersebut. 

Saat sedang berlatih hoki es, Shi Woo mendorong Yi Chan hingga terjatuh. Jae In tidak terima, dan balas menjatuhkan Jun Hee. Para ibu mulai berdebat, Do Young selalu menyalahkan Yeo Wool tanpa ada sebab yang jelas. Akhirnya, Yeo Wool mengajak Do Young untuk membicarakan masalah pribadi mereka di luar ruangan.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Cha Do Young

Bukti-bukti yang diberikan oleh orang suruhan Yeo Wool, semakin diperkuat dengan rekaman CCTV sekolah, di mana Do Young sempat mengejar Yi Chan, dan akhirnya menguncinya di dalam loker. Yeo Wool yang melihat mobil Do Young melintas pun mengejarnya dan berhenti sampai di cafe milik Do Young. Yeo Wool terkejut dengan apa yang dilihatnya. 

Yeo Wool meminta Do Young untuk mengaku atas perbuatannya, ia juga mengancam akan membongkar rahasia yang baru saja ia lihat. Setelah Yeo Wool menyelidiki, ternyata bukan Do Young yang mengunci Yi Chan di dalam loker. Jepit yang ditemukannya hanya terjatuh di tempat yang sama dengan lokasi kejadian.

Siapakah sebenarnya yang mengunci Yi Chan di dalam loker? Apa hubungannya dengan ancaman yang diterima Yeo Wool? Yuk, nonton streaming High Class di platform Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.