3 Rekomendasi Drama Korea Kim Seon Ho yang Bisa Ditonton di Vidio

Oleh Liputan6.com pada 19 Okt 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 13:30 WIB
Kim Seon Ho
Perbesar
Drama Korea yang diperankan Kim Seon Ho di Vidio. (Dok. Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drama Korea pasti sudah kenal dengan Kim Seon Ho. Aktor kelahiran 8 Mei 1986 di Seoul, Korea Selatan ini merupakan lulusan dari Seoul Institute of the Arts jurusan penyiaran.

Hal yang membawa Kim Seon Ho tertarik untuk terjun ke dunia seni peran adalah grup teater yang dilakoninya selama berkuliah. Seon Ho mulai aktif sejak 2009, dengan memainkan beberapa peran dalam drama teatrikal.

Kim Seon Ho memulai debutnya di tahun 2017, dalam drama Korea berjudul Good Manager. Melihat kemampuan aktingnya yang bagus, ia mulai dilirik oleh beberapa produser untuk membintangi sejumlah peran seperti Two Cops dan You Drive Me Crazy.

Pada 2019 merupakan puncak kesuksesan Seon Ho dalam berkarier dalam dunia seni peran. Namanya mulai dikenal dalam serial 100 Days My Prince, Welcome to Waikiki 2, dan Catch the Ghost. Pada 2020, Seon Ho mendapat penghargaan dalam ajang 2020 KBS Entertainment Awards untuk nominasi Rookie Award, dalam serialnya berjudul 2 Days 1 Night.

Berikut ini adalah rekomendasi serial drama Korea yang diperankan oleh Kim Seon Ho yang dapat Anda saksikan di layanan streaming Vidio.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Welcome to Waikiki 2

Welcome to Waikiki 2
Perbesar
Nonton Welcome to Waikiki 2 secara gratis hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Berbeda dari cerita Welcome to Waikiki yang pertama, Welcome to Waikiki 2 mengisahkan tentang 3 orang sahabat yang tinggal di wisma bernama “Waikiki”. Mereka menghadapi banyak masalah yang harus diselesaikan bersama-sama.

Serial yang dirilis pada 2019 ini dibintangi oleh Kim Seon Ho, Lee Yi Kyung, dan Shin Hyun Soo. Kim Seon Ho berperan sebagai Cha Woo Sik yang memiliki karakter yang paling bijak di antara ketiga temannya.

Welcome to Waikiki 2 bukan serial komedi pertama Kim Seon Ho, sehingga ia dapat memerankan adegan kocak dengan baik, dan tidak kaku. Saksikan Welcome to Waikiki 2 sub Indo hanya di Vidio.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Catch the Ghost

Catch the Ghost
Perbesar
Nonton aksi Kim Seon Ho jadi polisi dalam Catch the Ghost di Vidio. (Dok. Vidio)

Serial yang berkisah tentang misteri pembunuhan berantai oleh hantu subway. Serial Catch the Ghost juga menceritakan tentang seorang detektif yang bergabung dengan kepolisian untuk mencari adiknya yang hilang. Selain bergenre misteri, serial ini juga menawarkan adegan-adegan lucu dan romantis. 

Dalam serial ini, Kim Seon Ho berperan sebagai petugas kepolisian. Seperti sudah melekat dengan image nya di setiap serial, karakter Seon Ho digambarkan sebagai polisi yang kocak dan baik. Seon Ho memiliki chemistry yang kuat dengan Moon Geun Yong, lawan mainnya dalam serial ini.

Penasaran dengan aksi Kim Seon Ho menjadi polisi? Nonton Catch the Ghost melalui Vidio. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Two Cops

Two Cops
Perbesar
Streaming drakor Two Cops yang diperankan Kim Seon Ho, hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Serial Two Cops menceritakan tentang jiwa seorang polisi dan penipu yang berada di dalam tubuh yang sama. Jiwa sang polisi berada di tubuh si penipu akibat sebuah kecelakaan. Hal tersebut membuatnya panik. Drama ini juga dibumbui dengan adegan-adegan kocak. Drama Two Cops dapat dikatakan sebagai drama yang memiliki plot twist pada ending-nya. 

Kim Seon Ho berperan sebagai Gong Soo Chang, seorang penipu yang masuk ke dalam tubuh sang polisi. Ia memiliki karakter yang kocak, dengan lawan mainnya, Jo Jung Suk. Bagaimana kisah Kim Seon Ho yang merasuki tubuh Jo Jung Suk? Streaming Two Cops lewat platform Vidio. 

Dari ketiga rekomendasi drama Korea yang diperankan oleh aktor tampan Kim Seon Ho, mana yang menjadi favorit Anda?Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.  

Penulis: Nida Zhafira P. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya