Sukses

Streaming Podcast Suara Hati Istri di Vidio: Pernikahan yang Dipaksa, Awal Kehancuran Hidupku

Podcast Suara Hati Istri yang tayang di Vidio, merupakan program yang menceritakan tentang pahitnya kehidupan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Dalam membangun sebuah hubungan baik berpacaran maupun menikah, perlu adanya rasa cinta yang dirasakan oleh kedua individu. Tanpa adanya cinta, mungkin sebuah hubungan akan terasa hambar dan tak bermakna.

Namun, apa jadinya jika Anda dipaksa untuk menikah dengan seseorang yang tidak Anda cintai? Hal tersebut terjadi di kehidupan Olla (Nama Samaran). Narasumber dari salah satu episode Podcast Suara Hati Istri “Pernikahan yang Dipaksa, Awal Kehancuran Hidupku”.

Ya, layanan streaming Vidio kini hadir dengan tayangan Podcast Suara Hati Istri yang menyuguhkan kisah-kisah pahit dalam tangga. Kira-kira seperti apa kisah lengkapnya dari cerita Olla?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Podcast SHI

Di episode ini, Girindra Kara kedatangan narasumber bernama Olla (nama samaran). Olla merupakan salah satu wanita yang menjadi korban pernikahan paksa oleh keluarga dan mantan suaminya.

Olla yang saat itu masih duduk di kelas 1 SMA sudah sering manggung sebagai penyanyi di berbagai tempat. Olla kebetulan bertemu dengan seorang supir yang sering mengantarkan dirinya manggung.

Ternyata pria tersebut menyukai Olla dan mengancam akan membunuh kakek dan nenek dari Olla jika ia tidak mau menikah dengan pria tersebut. Olla pada saat itu merasa panik dan memutuskan kabur dari rumah.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan di Vidio

Namun, sang kakek dan nenek yang menemukannya meminta Olla untuk kembali dan mau menikah dengan pria tersebut demi nyawa mereka. Pernikahan tanpa rasa cinta pun terjadi, Olla merasa hidupnya sudah hancur dan ingin menyerah saja.

Akankah Olla benar-benar akan menyerah begitu saja? Atau ia masih ingin berusaha untuk memperbaiki kehidupannya? Simak cerita lengkapnya di Podcast Suara Hati Istri episode “Pernikahan yang Dipaksa, Awal Kehancuran Hidupku”. 

Yuk, streaming Podcast Suara Hati Istri eksklusif di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio. 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.