Sukses

Nonton POLES (Kepoin Lesti) di Vidio: Tasyakuran Takdir Cinta Leslar

Sinopsis dari serial POLES (Kepoin Lesti) episode 1, perjalanan Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar TAYAdi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal pedangdut cantik sekaligus bersuara merdu bernama Lesti Kejora? Namanya mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar beberapa tahun lalu.

Namun, tidak ada yang begitu tahu sisi Lesti Kejora di luar panggung. Maka dari itu, Vidio hadir dengan tayangan serial eksklusif berjudul POLES (Kepoin Lestiyang tayang di Vidio.

POLES menyuguhkan berbagai kegiatan Lesti di luar panggung dan sisi lain kehidupan Lesti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dan salah satu episode POLES yang bisa disaksikan adalah tasyakuran dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Penasaran seperti apa keseruan dari acara tersebut dalam POLES? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Serial POLES (Kepoin Lesti) Episode 1

Di episode POLES (Kepoin Lesti) kali ini menayangkan di balik layar tasyakuran pernikahan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya terlihat tengah mempersiapkan acara syukuran pernikahan mereka.

Acaranya dibalut dengan konsep internasional dan tradisional. Lesti terlihat cantik menggunakan kebaya berwarna merah. Keduanya merasa senang dan bahagia saat melangsungkan tasyakuran tersebut.

Tampak Lesti dan Billar tersenyum bahagia sambil menyambut para tamu undangan. Lesti mengatakan bahwa perjalanan dalam persiapan acara ini cukup sulit mengingat saat itu masih dalam keadaan pandemi. 

Namun, masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik oleh keduanya. Ingin tahu lebih banyak mengenai kehidupan Lesti di luar panggung? Yuk, nonton POLES (Kepoin Lesti) yang tayang eksklusif di Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.