Sukses

Film Now You See Me 2 Kini Hadir di Vidio: The Four Horsemen Kembali Beraksi

Now You See Me 2 menceritakan tentang tim pesulap, The Four Horsemen kembali beraksi untuk membersihkan nama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio kembali menghadirkan film fenomenal, Now You See Me 2. Sebelumnya, film ini telah sukses dipasaran dengan adegan aksi sulapnya yang luar biasa.

Mirip dengan film Now You See Me, sekuel keduanya ini masih menceritakan kisah para sekelompok kriminal yang melakukan aksinya melalui trik atau tipuan sulap. 

Namun pada film Now You See Me 2 ini, kelompok buronan The Horsemen mendapatkan misi untuk mencuri chip data yang mampu mengakses seluruh sistem komputer di dunia. 

Anehnya, dalam misi kali ini mereka berhasil mengungkapkan fakta misterius yang tidak disangka-sangka. Salah satunya ialah fakta bahwa Jack yang dulu dianggap telah meninggal ternyata masih hidup.

Lalu akankah mereka mampu menyelesaikan misinya ini? Temukan jawabannya dengan tonton film Now You See Me 2 melalui platform Vidio. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Now You See Me 2 di Vidio

Cara nonton streaming Now You See Me 2 di Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah
  4. Pilih menu subscription/purchases
  5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan
  6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Now You See Me 2" di pencarian dan Anda sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.