Sukses

Link Nonton Film Habibie & Ainun di Vidio, Kisah Cinta Hingga Akhir Hayat

Habibie & Ainun merupakan film biopik yang mengangkat kisah kehidupan Presiden ke-tiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie. Berikut link nonton Habibie & Ainun yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sudah tidak asing dengan film Habibie & Ainun. Film yang dirilis pada Desember 2012 ini memang sangat populer dan menyajikan cerita yang sangat apik. Tak heran jika film ini berhasil menarik lebih dari 4,5 juta penonton pada penayangan perdananya.

Habibie & Ainun merupakan film biopik yang mengangkat kisah kehidupan Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie. Film ini mengisahkan perjalanan hidupnya dari usia muda, tinggal di Jerman hingga menjabat menjadi presiden, serta kisah cintanya dengan sang istri, Ainun.

Film Habibie & Ainun diperankan oleh Reza Rahardian sebagai B.J. Habibie, dan Bunga Citra Lestari sebagai Ainun. Film ini berhasil memboyong tiga penghargaan pada Festival Film Indonesia 2013, termasuk Aktor Terbaik untuk Reza Rahadian.

Seperti diketahui, Habibie telah mengembuskan napas terakhirnya pada 11 September 2019. Tak hanya jasa dan prestasinya, kisah cinta Habibie dengan Hasri Ainun Besari juga turut mendapatkan tempat di hati banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Habibie & Ainun

Dikisahkan Rudy Habibie adalah seorang genius pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat pesawat terbang untuk menyatukan Indonesia.

Pada 1962, ia dipertemukan kembali dengan kawannya sejak SMP, Ainun. Ainun kini telah sukses menjadi dokter muda dengan jalur karier yang cemerlang. Lama-kelamaan, timbul rasa cinta Habibie kepada Ainun.

Begitu pula dengan Ainun yang tak hanya jatuh cinta pada Habibie, namun juga percaya pada visi dan mimpi Habibie. Mereka akhirnya menikah dan terbang ke Jerman.

Sesekali, mereka dihadapkan pada kenyataan bahwa proses meraih mimpi tidaklah mudah. Mereka paham itu, dan cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi.

 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Habibie & Ainun di Vidio

Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan hidup mereka.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas.

Ingin tahu kisah selengkapnya? Yuk, nonton Habibie Ainun di Vidio sekarang. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.