Sukses

Cara Nonton Serial Gangaa di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Gangaa merupakan salah satu serial Bollywood yang disutradarai oleh Waseem Sabir dan ditulis oleh Rajita Sharma, Rajesh Joshi dan Manish Paliwal.

Gangaa dibintangi oleh Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa, perempuan muda yang harus kehilangan suami dan ayahnya dalam kerusuhan. Serial yang rilis pada 2 Maret 2015 ini juga dibintangi oleh Raj Singh Verma, Hiten Tejwani, dan Gungun Uprari.

Gangaa merupakan serial yang memperlihatkan ketimpangan sosial yang dirasakan oleh kasta bawah yang berada di India. Di mana kasta ini dianggap tidak terpuji. Serial ini juga menceritakan semangat hidup yang tinggi seorang yatim dan juga janda belia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meminta Perlindungan

Berawal dari seorang gadis kecil yang kehilangan ayah dan suaminya pada kerusuhan yang terjadi di desanya. Setelah kehilangan keduanya Gangaa memberanikan diri untuk bertemu dengan mertuanya.

Nahasnya, sang mertua justru mempertegas bahwa Gangaa kini telah menjadi anak yatim dan seorang janda. Selain itu, Gangaa juga meminta perlindungan kepada ayah mertuanya untuk mengambil tubuh ayahnya.

Tetapi mertuanya justru enggan untuk mengakui hubungan mereka. Kecewa dengan hal tersebut Gangaa akhirnya memutuskan untuk melarikan diri dari kamp.

Lalu, apa yang selanjutnya terjadi pada Gangaa? Saksikan kisahnya dengan nonton Gangga di platform streaming Vidio. Berikut ini cara nonton Gangaa di Vidio.

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Gangaa di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Gangaa” di pencarian, dan mulai nonton Gangga subtitle Indonesia di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi film dan serial Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.