Sukses

Segera Hadir di Vidio, Simak Trailer dari Serial Jingga dan Senja yang akan Tayang di Vidio

Segera hadir di Vidio, Serial Jingga dan Senja. Vidio telah merilis trailer dari serial Jingga dan Senja yang akan tayang pada 29 Oktober 2021

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah tidak sabar dengan kehadiran serial terbaru Vidio berjudul Jingga dan Senja? Serial romansa yang satu ini cukup menarik perhatian khalayak ramai. Pasalnya, serial ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Esti Kinasih.

Bekerja sama dengan Rapi Films dan Screenplay Films, Vidio berencana akan merilis serial Jingga dan Senja pada tanggal 29 Oktober 2021 dan akan ditayangkan perdana di Vidio Premier.

Tanggal perilisan tersebut dikonfirmasi melalui trailer yang baru saja dirilis di platform streaming Vidio. Video berdurasi 38 detik ini menampilkan sedikit gambaran tentang alur cerita dari serial Jingga dan Senja.

Sepanjang trailer ini, sebagian besar menunjukan adegan bagaimana Ari yang terus berusahan mendekati dan menjaga Tari dari Rangga dan Atta.

Kisah berawal dari adegan geng Ari yang sedang tawuran dengan geng Rangga dan Tari yang terjebak di tengah tawuran tersebut. Lalu, dilanjutkan dengan adegan Ari yang mengatakan bahwa pertemuannya dengan Tari adalah takdir.

Saksikan Trailer dari Serial Jingga dan Senja berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Serial Jingga dan Senja

Serial Jingga dan Senja ini menceritakan kisah seorang siswi kelas 1 SMA Airlangga bernama Tari. Bertemu dengan Ari, siswa kelas 3 di sekolah yang sama. Ari memperlakukan Tari dengan gayanya yang sok kuasa dan terus mengatur Tari.

Musuh bebuyutan Ari yaitu Rangga perlahan mendekati Tari. Ari yang mengetahui hal tersebut emosi dan berusaha memperingatkan Tari. Belum selesai dengan Angga, Ari harus berhadapan dengan Atta, kembarannya, yang juga dekat dengan Tari.

Ari lagi-lagi mewanti-wanti Tari bahwa Atta tak sebaik yang ia kira. Ia memberitahukan semua kebusukan Atta. Tari yang tak percaya mengkonfirmasi langsung kepada Atta dan Atta mengatakan bahwa apa yang Ari katakan adalah benar.

Merasa kecewa, Tari berusaha menarik diri dari keduanya. Ari merasa kehilangan dan berusaha untuk mendekati Tari lagi.

Kira-kira seperti apa kisah lengkap perjalanan cinta Ari dan Tari? Penasaran? Yuk, saksikan kisah selengkapnya dari Jingga dan Senja series yang akan mulai tayang 29 Oktober 2021 hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.