Sukses

Lebih Dekat dengan Adhisty Zara, Pemeran El di Serial Live With My Ketos Vidio

Lebih dekat dengan Adhisty Zara, pemeran El di serial Live With My Ketos yang tayang di Vidio. Simak beberapa fakta dari Zara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktris pendatang baru, Adhisty Zara, belakangan ini cukup ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Saat ini, sebagai seorang aktris pendatang baru, Zara lumayan sering muncul di beberapa judul film hingga series.

Adhisty Zara juga beberapa kali muncul di beberapa serial orisinal Vidio. Salah satunya adalah Live With My Ketos, serial hasil adaptasi novel Wattpad dengan judul yang sama karya Matcharay. 

Di serial ini, Zara beradu akting dengan Arbani Yasiz. Diceritakan Gabriella (Adhisty Zara) merupakan gadis yang awalnya anti dengan percintaan namun perlahan luluh saat bertemu Al (Arbani Yasiz).

Zara dapat dikatakan sebagai sakag satu artis pendatang baru yang sukses di dunia seni peran. Ingin tahu fakta lain seputar Adhisty Zara? Simak artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan Personel JKT 48

Sebelum terkenal sebagai aktris dan mendalami kariernya di dunia akting, Zara sempat tergabung dalam grup vokal JKT 48 di tahun 2016.

Hingga akhirnya di tahun 2019 ia memutuskan untuk lulus dari JKT 48. Berita kelulusan dari Zara cukup membuat para penggemarnya kaget. Setelah lulus, Zara mendalami bakatnya di dunia seni peran.

3 dari 4 halaman

Debut di Dunia Perfilman sebagai Disa

Kariernya di dunia akting diawali saat ia diberi kesempatan untuk berperan sebagai Disa di film Dilan 1990. Melalui peran ini, Zara perlahan mulai dikenal sebagai seorang aktris.

Setelah mendapat peran di sekuel film Dilan, Zara muncul berperan di beberapa judul film dan serial web. Salah satunya adalah Live With My Ketos yang tayang di Vidio.

4 dari 4 halaman

Jadwal Sibuk, Zara Memilih Homeschooling

Berkat ketenarannya di dunia akting, Zara semakin banyak mendapat tawaran untuk berperan di beberapa judul film hingga serial.

Karena hal tersebut, Zara memutuskan untuk homeschooling. Ia menganggap dengan homeschooling waktunya untuk pendidikan dan karier dapat teratur dengan baik.

Itu beberapa fakta dari Zara Adhisty. Penasaran dengan akting dari Zara Adhisty di serial Live With My Ketos? Yuk, streaming Live With My Ketos hanya di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio. 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.