Sukses

Rekomendasi Original Series yang Dibintangi oleh Arya Vasco, Nonton Semua di Vidio

Rekomendasi original series dari Arya Vasco, aktor pendatang baru yang berhasil menarik perhatian masyarakat melalui perannya di beberapa judul serial yang tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda merupakan penonton setia original series dari Vidio, pasti Anda mengenal aktor yang satu ini. Arya Vasco merupakan aktor blasteran Belanda-Indonesia ini berkebangsaan Indonesia.

Sebelum menjadi seorang aktor, Arya Vasco sempat menjadi seorang model catwalk. Hingga di tahun 2017, ia terpilih menjadi salah satu pemeran di film My Generation arahan Upi Avianto.

Setelah berperan di film tersebut, namanya mulai melejit di dunia akting. Ia mulai membintangi beberapa judul film dan series. Termasuk beberapa series di Vidio yang akan kami rekomendasikan untuk Anda.

Penasaran dengan serial dari Arya Vasco yang akan kami rekomendasikan untuk Anda? Yuk, simak beberapa pilihannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Assalamualaikum

Assalamualaikum series menjadi salah satu serial dari Arya Vasco yang kami rekomendasikan untuk Anda. Serial religi yang satu ini merupakan hasil produksi dari Vidio dan Sky Films dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Di serial ini, Arya Vasco berperan sebagai Zack, teman dari Mandy (Anggika Bölsterli) di Amerika. Serial ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita bernama Mandy yang ingin mencari keberadaan ayah kandungnya di Indonesia.

3 dari 3 halaman

2. Live With My Ketos

Serial dari Arya Vasco selanjutnya adalah Live With My Ketos. Serial produksi Vidio, Screenplay Films, dan Wattpad Studio ini disutradarai oleh Annisa Meutia. Serial ini iadaptasi dari sebuah novel wattpad dengan judul yang sama hasil karya Matcharay.

Arya Vasco berperan sebagai Ranggam saudara tiri dari Alvaro (Arbani Yasiz). Menceritakan tentang perjalanan cinta seorang “anti cinta” bernama Gabriella (Zara Adhisty) yang perlahan jatuh luluh  kepada Alvaro.

Itulah beberapa rekomendasi Vidio original series yang diperankan oleh Arya Vasco. Penasaran dengan akting dari Arya Vasco? Yuk, langsung tonton deretan original series di atas hanya di platform streaming Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.