Sukses

Nonton Hujan Bulan Juni di Vidio, Dibintangi Adipati Dolken dan Velove Vexia

Hujan Bulan Juni memang lebih dahulu dikenal dalam bentuk puisi. Di bawah naungan Starvision Plus dan arahan sutradara Hestu Saputra, buku karya Sapardi Djoko Damono tersebut berhasil diangkat ke layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Hujan Bulan Juni memang lebih dahulu dikenal dalam bentuk buku puisi. Di bawah naungan Starvision Plus dan arahan sutradara Hestu Saputra, buku karya alm. Sapardi Djoko Damono tersebut berhasil diangkat ke layar lebar. pada tahun 2017.

Hujan Bulan Juni mengisahkan tentang dua insan yang saling mencintai namun terpisahkan oleh jarak. Hal tersebut dikarenakan keduanya yang sama-sama mengejar cita-cita.

Dikisahkan Pinkan (Velove Vexia) adalah seorang dosen muda Sastra Jepang yang mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama 2 tahun. Sedangkan Sarwono (Adipati Dolken) adalah seseorang yang selama ini selalu berada di sampingnya. Sarwono merasa nelangsa saat mendengar kabar kepergian Pingkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Sarwono

Sarwono meminta satu permintaan kepada Pinkan sebelum keberangkatannya ke Jepang. Ia meminta Pinkan untuk menemaninya pergi ke Manado untuk melakukan presentasi kerjasama di Universitas Sam Ratulangi. Pinkan menyetujuinya, terlebih Manado adalah tanah kelahiran mendiang ayahnya.

Perjalanan ke Manado membawa Sarwono bertemu keluarga besar Pinkan. Di sana, Sarwono mulai dipojokkan karena ia bukan berasal dari Manado. Kehadiran Katsuo (Kuotari Kakimoto) yang memberikan perhatian lebih sekaligus menemani Pinkan menuju Negeri Sakura juga cukup membuat Sarwono cemburu.

Hujan Bulan Juni bisa jadi referensi tontonan bagi Anda yang menggemari film romantis dengan plot yang sederhana. Puisi-puisi karya Sapardi Djoko Damono yang banyak mengambil simbol alam juga tersampaikan dengan baik dalam film ini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Hujan Bulan Juni di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Hujan Bulan Juni” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! Atau,
  8. Klik di sini nonton Hujan Bulan Juni film

Jadi tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Vidio sekarang  atau kunjungi situs resminya di vidio.com! Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.