Sukses

Sinopsis Ananta, Film Romantis Adaptasi Novel Risa Saraswati

Film Ananta bisa jadi alternatif tontonan bagi Anda penggemar film romantis. Mengisahkan tentang Tania (Michelle Ziudith) dan Ananta (Fero Walandouw), dua manusia dengan sifat yang sangat bertolak belakang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Risa Saraswati melejit setelah menerbitkan sederet novel bergenre horor dan misteri yang sukses di pasaran. Namun, tahukah Anda dibalik karya-karya misterinya, Risa juga pernah menulis novel romantis? Ya, novel tersebut berjudul Ananta Prihadi, yang terbit pada tahun 2014.

Ananta Prihadi menjadi satu lagi novel karya Risa yang diangkat ke layar lebar. Berkat naungan MD Pictures serta arahan sutradara Rizki Balki, film ini berhasil rilis pada 3 Mei 2018 dengan judul Ananta. Film Indonesia ini turut menggaet sederet artis ternama tanah air seperti Michelle Ziudith, Fero Walandouw dan Nino Fernandez.

Film Ananta bisa jadi alternatif tontonan Anda yang menggemari film romance. Mengisahkan tentang Tania (Michelle Ziudith) dan Ananta (Fero Walandouw), dua manusia dengan sifat yang sangat bertolak belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Ananta

Dikisahkan Tania adalah seorang anak SMA yang memiliki bakat di bidang seni yang sangat ia gemari yaitu melukis. Namun, ia memiliki sifat antisosial dan sedikit pemberontak. Karena hal itu juga, ia menjadi tidak memiliki teman di kelasnya. 

Tanpa pernah ia sangka, hadir murid pindahan bernama Ananta yang menjadi satu-satunya temannya di kelas. Ananta yang yang udik, lugu, dan polos kerap kali menyebalkan bagi Tania. Gadis itu sering bersikap sombong dan memperlakukan Ananta secara tidak layak. Namun, Ananta sendiri tidak pernah memikirkan hal itu dan tetap menjadi teman yang baik bagi Tania.

3 dari 4 halaman

Kehilangan

Suatu hari, datang Pierre (Nino Fernandez), pria berdarah Indo-Perancis yang mampu membuat Tania merasa nyaman. Berkat kehadiran Pierre, Tania merasa lebih baik. Tania yang semula anti sosial kini mulai berani membuka diri dan hidupnya menjadi lebih berwarna

Namun, ketika dekat dengan Pierre, Tania merasakan kehampaan. Hal itu tidak lain dikarenakan hilangnya sosok Ananta di sisinya. Ananta yang selalu menemaninya itu tak pernah terlihat batang hidungnya lagi. Perasaan Tania mulai berubah menjadi buruk lagi. Ia sangat merindukan sosok Ananta yang dahulu sangat ia benci.

4 dari 4 halaman

Nonton Ananta di Vidio

Bagaimanakah kelanjutan kisah Tania dan Ananta? Apakah Ananta akan kembali? Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam film Ananta yang tayang di Vidio. Segera Kunjungi website Vidio atau download aplikasi Vidio sekarang! Jangan lupa berlangganan dan saksikan film Indonesia populer lainnya.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.