Sukses

Review Serial Love Is A Story di Vidio, Ketika Amanda Rawles dan Chicco Kurniawan Bertukar Tubuh

Review serial kisah cinta remaja SMA, Love is a Story, dibintangi Chicco Kurniawan, Amanda Rawles, dan Jerome Kurnia yang tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Setiap serial yang hadir di Vidio, memiliki kisah cinta yang unik dan tentunya memiliki ciri khas masing-masing. Salah satunya adalah serial Love is a Story.

Love is a Story yang dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Amanda Rawles, dan Jerome Kurnia, memberikan kisah remaja SMA yang cukup unik. Tidak hanya memfokuskan kepada tentang kisah percintaan dan persahabatan.

Namun, serial Love is a Story juga memberikan kisah konflik antara pasangan suami dan istri yang perlahan tidak lagi merasakan jatuh cinta antara satu sama lain.

Penasaran seperti apa serial Love is a Story? Sebelum menonton serialnya, yuk simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Pertukaran Jiwa dan Tubuh

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, serial ini memiliki cerita yang unik. Kisah pertukaran jiwa dan tubuh dari pemerannya ini yang menjadi serial Love is a Story unik.

Awalnya, hanya Damar (Chicco Kurniawan) dan Tristan (Jerome Kurnia) yang tertukar jiwa dan tubuhnya karena keduanya sempat pingsan dan bermalam di sebuah gua. 

Namun, Damar yang berada di tubuh Tristan kembali ke gua tersebut untuk mencari petunjuk dan tak sengaja Gendis (Amanda Rawles) berada di gua yang sama dan menyebabkan mereka tersambar petir dan bertukar jiwa dan tubuh.

Tentu kisah pertukaran jiwa dan tubuh ini cukup menarik, sehingga membuat serial Love is a Story cukup unik. Serial ini cocok untuk ditonton oleh Anda yang bosan dengan cerita cinta yang membosankan.

3 dari 4 halaman

Konflik Rumah Tangga yang Rumit

Selain menceritakan tentang kehidupan remaja dari Damar, Tristan, dan Gendis. Serial ini juga menyinggung masalah yang cukup serius. 

Kisah pertengkaran dan perselingkuhan dari orang tua Damar, Gita dan Salman yang membuat penonton ikut merasakan emosi dari kedua karakter tersebut.

Salman melakukan perselingkuhan di belakang Gita. Hal tersebut ia lakukan karena ia menemukan wanita yang dapat membuat dirinya senang. Tidak seperti saat dirinya bersama Gita yang selalu mengatur hidupnya.

Gita yang mengetahui perselingkuhan tersebut pun murka dan sakit hati atas apa yang dilakukan suaminya, Salman. Dari konflik perselingkuhan tersebut keduanya menjadi semakin sering bertengkar.

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Damar, Tristan, Gendis, dan Jelita

Sudah tidak diragukan lagi jika sebuah serial yang menceritakan tentang seorang pelajar atau remaja pasti terdapat kisah-kisah percintaan di dalamnya.

Love is a Story menyuguhkan kisah cinta Damar dan Tristan kepada Jelita (Rebecca Klopper). Namun, Jelita tidak mau berhubungan dengan siapapun karena sempat merasakan patah hati yang membuatnya sangat sedih.

Di samping itu ada Gendis, gadis pintar dan tomboy, sahabat Gendis sejak kecil, ternyata diam-diam memiliki perasaan kepada Damar. Mengetahui Damar menyukai Jelita membuat dirinya sedih dan putus asa untuk bisa bersama Damar.

Itulah sedikit ulasan dari serial Love is a Story. Jangan lupa untuk nonton Love is a Story yang hanya tayang di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.