Sukses

Love Is A Story Episode 7: Kelanjutan Kisah Damar dan Tristan

Simak kelanjutan kisah Damar dan Tristan di serial Love is a Story Episode 7: Satu sebelum terakhir, tayang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial dengan kisah cinta di masa remaja mungkin sudah banyak diangkat. Memiliki alur dan konflik percintaan yang mudah ditebak dan mungkin sudah cukup membosankan untuk ditonton.

Namun, hal tersebut tidak seperti original series yang ada di Vidio. Setiap serial yang ditayangkan memiliki kisah cinta yang unik dan tentunya memiliki ciri khas masing-masing. Salah satunya adalah Love is a Story.

Serial Love is a Story yang dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Amanda Rawles, dan Jerome Kurnia memberikan kisah remaja SMA yang cukup unik.

Tidak hanya memfokuskan kepada tentang kisah percintaan dan persahabatan. Namun, serial Love is a Story juga memberikan kisah konflik antara pasangan suami dan istri yang perlahan tidak lagi merasakan jatuh cinta satu sama lain.

Penasaran seperti apa serial Love is a Story? Sebelum menonton serialnya, yuk, simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tubuh Damar dan Gendis Tertukar

Di episode sebelumnya, Damar terus berusaha mengajak Tristan ke gua yang membuat keduanya tertukar di badan masing-masing. Karena Tristan tidak ingin kembali kesana, Damar mencoba datang sendiri ke tempat itu untuk mencari petunjuk.

Namun, di saat yang bersamaan Gendis juga pergi ke Gua tersebut untuk mencari kalung yang telah hilang. Sayangnya, di saat Damar dan Gendis berada di Gua tersebut, keduanya tersambar petir dan jiwa mereka tertukar.

3 dari 4 halaman

Rumah Tangga Gita dan Salman

Episode sebelumnya Gita sudah mengetahui tentang perselingkuhan dari Salman. Namun, ia belum tahu siapa selingkuhan dari Salman dan segera mencari tahu hal tersebut.

Damar yang berada di tubuh Tristan saat itu sedang bekerja dan bertemu dengan Salman dan selingkuhannya, Dian. Salma yang tidak tahu bahwa Tristan itu Damar meminta kepadanya untuk merahasiakan perselingkuhannya.

Namun, saat Dian dan Salman ingin pergi makan, Dian ditelepon oleh Gita untuk meeting. Ternyata Gita telah mengetahui bahwa selingkuhan dari Salman adalah Dian. Dian tidak bisa berbohong dan mengatakan hal sejujur-jujurnya.

Gita pun menangis setelah mengetahui alasan dari Salman berselingkuh. Salman menjelaskan keluh kesahnya selama ia menikah dengan Gita, ia merasa hidupnya seperti robot yang harus diatur oleh Gita.

4 dari 4 halaman

Kekhawatiran Orangtua Damar dan Tristan

Orangtua Damar dan Tristan merasa bingung dengan perubahan dari sikap keduanya. Salman merasa perubahan Damar merupakan hal yang bagus karena ia sudah mulai berani untuk lebih percaya diri. 

Sedangkan, Gita merasa Damar telah terpengaruh hal buruk dari Tristan dan merasa Damar menjadi anak yang nakal. Ayah Tristan, Bagus, merasa anaknya berubah menjadi anak yang baik. Namun, ia merasa aneh dengan sikapnya yang sedikit terlalu kaku.

Seperti itulah sinopsis dari serial Love is a Story episode 7. Jangan lupa untuk tonton episode lainnya dari Love is a Story series eksklusif hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.