Sukses

Trivia Film Killing Season di Vidio, Dibintangi John Travolta dan Robert De Niro

Pada perang Bosnia tahun 1990 an, pasukan Serbia membantai etnis Muslim Bosnia. Tentara Amerika lalu masuk ke Serbia dengan maksud menghentikan kekejaman tentara Serbia.

Liputan6.com, Jakarta Killing Season merupakan salah satu film sejarah dengan latar belakang perang Bosnia antara etnis Kroasia yang didukung oleh NATO dan etnis Serbia yang didukung dengan Yugoslavia.

Film Killing Season ini menceritakan kisah tentang mantan tawanan AS di Bosnia, Emil Kovac (John Travolta) yang kini mengincar tentara AS bernama Benjamin Ford (Robert de Niro).

Rencana Kovac berjalan dengan lancar saat dirinya berhasil mendekati sang musuh, Ford. Keduanya semakin akrab hingga memutuskan untuk berburu bersama di hutan.

Namun sesampainya di lokasi, Ford menyadari bahwa Kovac mendekatinya hanya ingin menuntaskan misi balas dendamnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trivia Film Killing Season

Film Killing Season ini pertama kali dirilis pada 31 Juli 2013 yang ditulis oleh Evan Daugherty dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson.

Dikutip melalui Box Office Mojo, Film ini berhasil meraih keuntungan sebesar 2,1 juta dollar AS. Film dengan durasi 97 menit ini berhasil mendapatkan rating skor sebesar 5,4 dari laman IMDb. 

Kisah film ini selengkapnya dapat anda saksikan melalui link streaming Killing Season secara ekslusif di platform Vidio.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.