Sukses

Rekomendasi Film Adhisty Zara Paling Seru, Bisa Ditonton di Vidio

Penasaran apa saja film paling seru yang dibintangi Adhisty Zara? Simak daftarnya di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal artis Adhisty Zara? Aktris muda berbakat kelahiran 21 Juni 2003 ini yang mengawali kariernya sebagai anggota idol group JKT 48.

Ia tergabung dalam grup tersebut sejak 1 Desember 2016 hingga 4 Desember 2019. Baru-baru ini, Adhisty Zara membintangi serial berjudul Live With My Ketos yang tayang di Vidio.

Selain web series, Zara juga aktif membintangi banyak film lainnya, lho. Penasaran apa saja film Adhisty Zara yang paling seru dan memiliki pesan mendalam? Simak daftarnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Dua Garis Biru

Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau Dua Garis Biru merupakan film Adhisty Zara yang paling seru. Di bawah arahan sutradara Gina S. Noer, film ini menghadirkan jalan cerita yang unik dan banyak pesan moral di dalamnya. Kemampuan akting para pemerannya juga mampu membuat kita terhanyut dalam film yang mengangkat isu sosial ini.

Dalam film ini, Zara berperan sebagai sebagai Dara Yunika, siswi SMA yang memiliki hubungan dengan Bima (Angga Yunanda). Mereka adalah pasangan kekasih yang saling melengkapi dan mengisi. Sayangnya, terjadi hal tak terduga di antara mereka yang membuat Dara harus dikeluarkan dari sekolah. Sejak kejadian itu, kehidupan Dara dan Bima sangatlah berubah.

Berkat aktingnya dalam film ini, Zara berhasil memenangi sederet penghargaan bergengsi, yaitu Pemeran Utama Wanita Terfavorit dan Pemeran Pasangan Terfavorit dalam Indonesian Movie Actors Awards 2020, serta kategori Actor Female dalam Golden Gate International Film Festival tahun 2020.

Dua Garis Biru merupakan film yang sayang untuk Anda lewatkan. Film ini tayang pada tahun 2019 lalu. Namun jangan khawatir, karena Dua Garis Biru full movie masih dapat Anda saksikan di Vidio.

3 dari 3 halaman

2. Keluarga Cemara

Satu lagi film Zara Adhisty yang patut untuk Anda tonton, yaitu Keluarga Cemara. Keluarga Cemara merupakan film keluarga yang dirilis pada 2018. Film ini diadaptasi dari sebuah sinetron yang diputar pada tahun 1996-2004.

Keluarga Cemara mengangkat cerita dari kondisi keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) yang kaya lalu menjadi jatuh miskin dan harus pindah ke tempat yang sederhana.

Kedua anaknya yang terbiasa hidup enak dan tinggal di tempat yang mewah terpaksa harus ikut ke kampung halaman abah yang jauh dari kota. Dalam film ini, Zara berperan sebagai Euis, anak dari Abah.

Film ini menyajikan arti keluarga yang tergambar dari karakter Abah, Emak, serta kedua anaknya. Film ini menggambarkan kehangatan keluarga yang sangat dekat, serta pengorbanan dan perjuangan orangtua.

Pesan moral yang terkandung di dalamnya yang membuat film ini layak untuk ditonton. Film Keluarga Cemara bisa Anda saksikan di Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.