Sukses

Fakta Voke Victoria, Pemeran Hanna di Mega Series Istri Impian Indosiar

Mega Series Istri Impian merupakan sinetron Indosiar yang diproduksi Mega Kreasi Films dan pertama kali ditayangkan pada 4 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Istri Impian merupakan sinetron Indosiar yang diproduksi Mega Kreasi Films dan ditayangkan pertama kali pada 4 Oktober 2021. Sebelum berganti judul, sinetron ini telah dikenal terlebih dahulu dengan judul Mega Series Suara Hati Istri: Nabila.

Sinetron ini menceritakan Nabila (Fay Nabila) yang terpaksa menikah dengan Dimas (Lian Firman) karena kebohongan yang dilakukan Vina (Erlin Sarintan), ibu Dimas. Vina sebenarnya telah melakukan kejahatan kepada keluarga Nabila.

Selain Nabila dan Dimas, ada satu lagi tokoh Mega Series Istri Impian yang tak kalah mencuri perhatian, yaitu sosok antagonis Hanna. Hanna sendiri merupakan sosok yang sebenarnya dicintai oleh Dimas dan akan dinikahi Dimas. Namun karena berbagai hal yang terjadi, pernikahan Dimas dan Hanna tak bisa dilaksanakan.

Tokoh Hanna ini diperankan oleh aktris yang mungkin sudah tidak asing bagi penonton setia sinetron dan FTV Indosiar yaitu Voke Victoria. Untuk lebih mengenal Voke Victoria pemeran Hanna di Mega Series Istri Impian, berikut beberapa fakta menarik mengenainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Akting Melalui Sinetron Arti Sahabat

Aktris kelahiran 12 Desember 1995 yang dulunya sempat menjadi runner up audisi Winner Management ini memulai debut aktingnya di tahun 2010 melalui sinetron Indosiar Arti Sahabat.

Di sinetron Arti Sahabat, Voke Victoria berkesempatan memerankan tokoh bernama Vanessa di musim pertama. Sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films ini pada masanya sempat menuai kesuksesan dan berhasil mencapai 247 episode di season pertamanya dan 99 episode di musim kedua.

3 dari 4 halaman

Sering Membintangi FTV Indosiar

Bagi Anda pecinta serial FTV Indosiar, wajah Voke Victoria tentu sudah tidak asing. Sebelum membintangi Mega Series Istri Impian, Voke Victoria diketahui telah banyak membintangi serial FTV di Indosiar seperti Kisah Nyata, Pintu Berkah, dan juga Suara Hati Istri.

Beberapa FTV Suara Hati Istri terakhir yang dibintangi Voke Victoria yaitu Bagaimana Cara Mencairkan Hati Suami Yang Sedingin Kutub Utara?, Aku Berjuang Mencintai Suami Yang Mencintai Wanita Lain, dan Dengan Hanya Minta Maaf Apakah Pengkhianatan Suamiku Terhapus?.

4 dari 4 halaman

Punya Seorang Anak

Di usianya yang terbilang masih muda, ternyata Voke Victoria telah diberkahi seorang anak laki-laki bernama Rifsky Arthur. Dalam akun Instagramnya, Voke Victoria terlihat sering mengunggah kebersamaan bersama putra semata wayangnya.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai Voke Victoria pemeran tokoh Hanna di Mega Series Istri Impian. Jika penasaran dengan akting Voke sebagai Hanna, sekarang Anda bisa langsung nonton Mega Series Istri Impian melalui Vidio.

Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.