Sukses

Daftar Pemain Radio Galau FM, Ada Dimas Anggara dan Natasha Rizki

Alur cerita Radio Galau FM berkutat pada kehidupan seorang anak SMA bernama Bara Mahesa (Dimas Anggara) yang sudah tiga tahun tidak memiliki pacar.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film romantis remaja yang cocok untuk menemanimu di akhir pekan. Film tersebut berjudul Radio Galau FM, yang dirilis pada 2012 dan dibintangi sederet artis berbakat tanah air seperti Dimas Anggara dan Natasha Rizki.

Alur cerita Radio Galau FM berkutat pada kehidupan seorang anak SMA bernama Bara Mahesa (Dimas Anggara), yang sudah tiga tahun tidak memiliki pacar. Selama tiga tahun terakhir pula ia hanya menghabiskan malam minggunya di kamar, berpacaran dengan laptop demi mengejar cita-citanya menjadi penulis.

Meskipun memiliki penampilan yang good looking, nyatanya Bara tetap tidak memiliki pengalaman romantis yang bisa dibanggakan. Namun, kisah cintanya yang kelam berubah ketika seorang adik kelas bernama Velin (Natasha Rizki) mengajaknya berkenalan. Berawal dari malu-malu, perlahan bara dan Velin menjadi sangat dekat.

Radio Galau FM tidak terlepas dari peran para pemeran yang dapat menyampaikan pesan film ini dengan sangat baik. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dimas Anggara

Aktor bernama lengkap Dimas Anggara Moeharyoso ini merupakan aktor berdarah Batak kelahiran 10 September 1988. Dimas Anggara telah banyak berperan dalam film maupun sinetron. Dimas mengawali karier aktingnya dalam FTV berjudul Andai Mati Besok. Ia melanjutkan kariernya sebagai Balqi dalam film Kembang Perawan pada tahun 2009.

Pada tahun 2011 ia pernah memenangkan penghargaan untuk kategori Pemeran Pembantu Pria terfavorit dalam FTV awards. Selain menjadi aktor, ia juga merupakan vokalis dari grup musik Barris. Ia menikah dengan aktris Nadine Chandrawinata pada tahun 2018 lalu.

3 dari 5 halaman

2. Natasha Rizki

Natasha Rizki merupakan aktris Indonesia keturunan Minangkabau, Sumatera Barat kelahiran 23 November 1993. Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008. 

Natasha mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut. Ia menikah dengan Desta pada 2013 dan telah dikaruniai 3 anak.

4 dari 5 halaman

3. Alisia Rininta

Alisia Rininta merupakan aktris kelahiran 22 November 1991. Ia berperan sebagai Diandra dalam film ini. Alisia mulai aktif di dunia entertainment pada tahun 2010 dengan membintangi sinetron berjudul Arini.

Radio Galau FM adalah film pertama yang dibintanginya. Baru-baru ini Alisia membintangi sinetron berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda (2021).

Radio Galau FM merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, nonton film Radio Galau FM di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

5 dari 5 halaman

Nonton di Vidio

Radio Galau FM merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, nonton film radio galau fm di platform Vidio. Segera kunjungi website Vidio atau download aplikasinya di ponselmu sekarang! Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.