Sukses

Sinopsis Film Oh! My Gran di Vidio: Ketika Nenek Demensia Jadi Saksi Tabrak Lari

Seorang nenek pengidap demensia, berjuang mengingat kejadian tabrak lari yang dialami cucunya. Simak sinopsis film Oh! My Gran yang tayang di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Oh! My Gran merupakan film Korea bergenre komedi, yang dirilis pada 2 September 2020. Disutradarai oleh Jeon Se Gyo dan diperankan oleh Na Moon He, Lee Hee Joon, Kim Ye Eun, serta Lee Jin Joo.

Oh! My Gran menceritakan tentang kecelakaan tabrak lari yang dialami oleh seorang anak kecil bernama Bo Mi, saat sedang pergi bersama neneknya, Oh Moon Hee dan anjingnya, Angja.

Oh Moon Hee adalah penderita demensia, sehingga ia tidak mampu mengingat semua kejadiannya. Akankah kasus kecelakaan Bo Mi dapat diselidiki oleh Moon Hee dan ayah Bo Mi?

Simak sinopsisnya di sini, dan saksikan film Oh! My Gran di platform streaming Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabrak Lari

Du Won (Lee Hee Joon) adalah seorang pegawai asuransi di kota Geumsan. Ia tinggal bersama ibunya, Oh Moon Hee (Na Moon Hee), dan anaknya, Bo Mi (Lee Jin Joo). Sang ibu memiliki penyakit demensia, sehingga Bo Mi harus merawatnya sendiri, ketika Du Won kerja. 

Suatu malam, Du Won pergi ke bar meninggalkan ibu dan anaknya yang sedang terlelap. Saat Du Won sudah pergi, Bo Mi, Moon Hee dan Angja ikut keluar untuk membeli makgeolli

Du Won yang sedang asyik bersama wanita di bar, tiba-tiba mendapat telpon bahwa Bo Mi kecelakaan, namun telepon tersebut tak ia hiraukan dan langsung menutupnya.

Saat kedua kali ia ditelpon, Du Won langsung menghampiri rumah sakit tempat Bo Mi dirawat. Du Won terkejut melihat Bo Mi tak sadarkan diri, ia sangat marah ketika mengetahui anaknya adalah korban tabrak lari. 

3 dari 3 halaman

Investigasi

Moon Hee diusir oleh Du Won yang marah, karena ibunya dianggap sebagai penyebab kecelakaan anaknya. Sementara itu, penyelidikan mulai dilakukan oleh detektif Kang Cheol Sik (Choi Won Young) di tempat kejadian, yaitu di dekat bar yang didatangi Du Woon.

Moon Hee mencoba mengingat kejadian tersebut, dan memberi petunjuk, Angja yang juga berada di lokasi kejadian merupakan saksi, ia menggonggong dan berusaha berlari mengejar pelaku. Detektif Kang memberikan hasil rekaman CCTV yang mengarah pada kejadian saat Bo Mi tertabrak.

Du Won akhirnya memberanikan diri untuk menonton hasil rekaman tersebut karena tidak sanggup melihat anaknya menjadi korban tabrak lari. Bo Mi akhirnya sadar dan memberi tahu jenis mobil yang menabraknya. Apakah Moon Hee dan Angja berhasil mengungkap kejadian tabrak lari tersebut?

Akankah Du Won dan detektif Kang berhasil menangkap pelaku tabrak lari Bo Mi? Temukan jawabannya di film Oh! My Gran streaming di platform Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.