Sukses

Daftar Pemain The Way I Love You, Ada Rizky Nazar dan Syifa Hadju

The Way I Love You merupakan film romantis remaja yang ditayangkan perdana pada 2019. Film ini menceritakan tentang Senja (Syifa Hadju), seorang gadis yang jatuh cinta pada seseorang yang ditemuinya di internet.

Liputan6.com, Jakarta The Way I Love You merupakan film romantis remaja yang ditayangkan perdana pada 2019.

Film ini menceritakan tentang Senja (Syifa Hadju), seorang gadis yang jatuh cinta pada seseorang yang ditemuinya di internet. Hingga suatu hari, Senja akhirnya dapat bertemu dengan sosok di balik username BadBoy itu.

Tak hanya Syifa Hadju, film persembahan Rapi Films ini juga menggaet sejumlah artis muda berbakat lainnya. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju

Aktris yang memiliki nama lengkap Syifa Safira Nuraisah ini sudah sering membintangi berbagai film, sinetron, maupun FTV.

Syifa mengawali kariernya pada 2014 dengan bermain dalam sinetron Bintang di Langit. Pada 2016, ia memulai debut pertamanya dalam film layar lebar dengan bermain dalam Beauty and the Best. 

Tak hanya itu, aktris kelahiran 13 Juli 2000 ini juga aktif menyanyi. Terhitung sudah ada 5 single lagu yang dinyanyikannya sejak tahun 2016.

Dalam film The Way I Love You, Syifa berperan sebagai karakter utama yakni Senja, gadis remaja yang baru pertama kali merasakan cinta kepada lawan jenisnya.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Nazar

Rizky Nazar berperan sebagai Bara dalam film The Way I Love You. Rizky Nazar merupakan aktor, model, sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Aktor kelahiran 7 Maret 1996 yang memiliki nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini memang memiliki darah campuran Arab dan Indonesia.

Rizky memulai debutnya pada tahun 2011 dengan bermain di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series, dengan  perannya sebagai Alex. Kini, Rizky tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya yang berjudul Love Knots.

4 dari 7 halaman

3. Tissa Biani

Tissa Biani merupakan aktris kelahiran 24 Juli 2002 yang sudah sering membintangi berbagai film, sinetron, maupun FTV.

Dalam The Way I Love You, ia berperan sebagai Anya, sahabat sekaligus sepupu Senja. Hubungan Anya dan Senja sangat dekat seperti tak terpisahkan satu sama lain.

Tissa mengawali kariernya di dunia sinetron pada 2011. Ia pernah memenangkan Piala Citra untuk kategori Pemeran Anak Terbaik pada tahun 2014.

5 dari 7 halaman

4. Baskara Mahendra

Baskara Mahendra Putra berprofesi sebagai seorang aktor dan model Indonesia. Aktor kelahiran lahir 10 Januari 1992 merupakan suami dari pemeran dan penyanyi Indonesia, Sinna Sherina Munaf.

Dalam film ini, Baskara memerankan karakter Raysa yang merupakan teman daring Senja yang dikenalnya secara tak sengaja.

Baskara Mahendra memulai kariernya dengan membintangi berbagai film pendek dan juga web series.

6 dari 7 halaman

5. Surya Saputra

Surya Saputra merupakan aktor senior Indonesia yang telah membintangi berbagai film dan sinetron Indonesia.

Dalam film The Way I Love You, ia berperan sebagai Herman. Aktor kelahiran 5 Juli 1975 ini memulai kariernya pada tahun 1981 dalam film Sejuta Serat Sutra.

Surya Saputra telah memenangkan beberapa kategori penghargaan film, salah satunya adalah Pemeran Pria Terbaik pada Festival Film Jakarta tahun 2006.

7 dari 7 halaman

Nonton The Way I Love You di Vidio

Untuk Anda yang belum nonton The Way I Love You, jangan khawatir, karena kini film The Way I Love You dapat disaksikan di Vidio. Yuk, langsung saja kunjungi website Vidio atau download aplikasi Vidio sekarang! Jangan lupa berlangganan dan saksikan film Indonesia populer lainnya.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.