Sukses

Ulasan Film Papa yang Tayang di Vidio, Mendadak Jadi Ayah

Bagaimana jadinya jika kehidupan seorang manager yang mendadak menjadi ayah dari enam orang anak? Saksikan kisah Park Yong Woo di film Papa, hanya di aplikasi Vidio. Simak ulasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Papa merupakan film Korea bergenre drama komedi, yang dirilis pada tahun 2012. Disutradarai oleh Han Ji Seung dan dibintangi oleh Park Yong Woo, Go Ara, serta Daniel Henney. 

Film Papa menceritakan tentang pria bernama Cheon Seob (Park Yong Woo) yang berprofesi sebagai manager artis di Korea Selatan, di sebuah ajang pencarian bakat. Suatu ketika artis yang akan dipromosikan kabur ke Amerika Serikat.

Mau tidak mau Cheon harus mengejarnya. Sudah berminggu-minggu ia berada di Amerika, Cheon juga tak kunjung menemukan artis tersebut. Karena ia tidak mampu memperpanjang visanya, dan takut dideportasi, Cheon harus menikah dengan warga lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Perempuan Korea

Untungnya, Cheon bertemu dengan perempuan berkebangsaan Korea yang tinggal di Amerika. Perempuan tersebut telah menikah sebanyak lima kali, dan Cheon merupakan suaminya yang keenam.

Cheon menyogoknya dengan 5 ribu dollar, dan mereka pun akhirnya menikah dengan terpaksa demi membantu Cheon agar tidak dideportasi. Namun, hal buruk terjadi lagi, istrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan, dan Cheon harus menjadi wali bagi keenam anak mendiang istrinya.

Beban Cheon bertambah lagi dengan mengurus keenam anak sambungnya. Ditambah, kemampuan Cheon dalam berbahasa Inggris juga sangat minim.

Mampukah Cheon bertahan di Amerika dan berhasil mendapatkan artisnya yang melarikan diri? Temukan jawabannya di film Papa saksikan melalui aplikasi Vidio. Simak ulasan film Papa berikut ini.

3 dari 3 halaman

Review Film Papa

Film yang mengangkat topik tentang keluarga ini memiliki alur cerita maju, sehingga penonton mudah memahami ceritanya, di mana menceritakan perjalanan Cheon Seob berjuang mati-matian mempertahankan pekerjaannya hingga harus menjadi wali bagi anak sambungnya.

Karakter dalam film ini juga mampu memerankan karakternya masing-masing, terutama Park Yong Woo sebagai pemeran utama, ia bisa memerankan sebagai sosok ayah yang multitalenta, dan Go Ara sebagai kakak paling tua yang dapat diandalkan. 

Selain itu, komedi yang disuguhkan dapat membuat penonton tertawa dengan dialog-dialog lucu di setiap adegannya. Film Papa mampu membangkitkan emosi para penonton dengan drama keluarga yang tidak biasa.

Sudah penasaran dengan kisah Cheon Seob dan enam anaknya? Nonton drakor Papa secara hanya di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.