Sukses

Review Anime Digimon Adventure di Vidio

Digimon Adventure menceritakan tentang tujuh anak-anak pra-remaja dengan personaliti masing-masing, masuk ke dunia yang dibentuk dari jaringan teknologi informasi dan komunikasi manusia yang disebut "dunia digital"

Liputan6.com, Jakarta Platform Streaming Vidio menayangkan salah satu serial anime terpopuler pada generasi 90-an yang berjudul Digimon Adventure.

Serial ini merupakan seri original yang dari Fuji TV. Selain ditayangkan di Jepang serial ini juga sangat populer diberbagai negara seperti, Amerika Serikat, Inggris, bahkan Indonesia.

Serial ini sangat cocok buat kalian yang ingin bernostalgia dengan salah satu anime anak-anak. Digimon Adventure menceritakan tentang tujuh anak-anak yang menemukan sebuah benda asing untuk membawa mereka ke sebuah dunia digital.

Digimon sendiri merupakan sebuah cerita fiksi tentang kehidupan para hewan yang menetap di dunia Digitama. Berikut ulasan serial Digimon Adventure yang tayang di Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Digimon Adventure

Anime Digimon berasal dari permainan yang populer pada saat itu, Digimon merupakan sebuah adaptasi dari mainan hits ditahun 90-an bernama Tamagochi. Tak heran jika kalian bisa menjajal permainan ini sambil mengikuti keseruannya melalui series Digimon Adventure.

Digimon Adventure menjadi salah satu serial anime yang populer di Indonesia pada tahun 2000-an silam. Serial ini pertama kali ditayangkan melalui saluran televisi swasta Indosiar dari musim pertama hingga musim kelima.

Anime ini juga memiliki alur cerita yang seru menceritakan 7 orang anak masing-masing dari mereka kejatuhan suatu benda dari langit, yairu Digivice yang membuat anak-anak tersebut bisa pergi ke sebuah dunia digital bernama Digitama.

Anak-anak kemudian menyadari bahwa Digivice yang mereka miliki merupakan alat untuk mengendalikan evolusi Digimon partner mereka.

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai serial anime terpopuler Digimon Adventure. Buat kalian yang penasaran dengan kisah 7 anak tersebut bisa nonton streaming Digimon sub indo hanya di layanan streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.